Monday, May 3, 2010

wettest day eveeeer

hari dimulai dengan onlen sambil nunggu beibh, dita, kong dateng. kita mau ngomongin kostum sama keperluan lain buat foto. tema kelompokku cafe. aku jadi waitressnya. ntar actionku bawa baki trus tumpah gtu. berarti pasang muka kaget.
jam 9 akhirnya mereka uda dateng semua. trus beibh nyoba baju-baju di lemariku. be'e ada yang cocok gitu daripada beli. karna rencananya juga nih hari ini kita mau muter-muter nyari kostum. biar waktu foto ga tampil mbambesun apa adanya gtu. bondo dikit laaah seenggaknya. sebelum meluncur muter-muter. kita ngumpul di meja makan. mau belajar makeup-an. dita yang ga biasa makeup-an jadi cantik lho! kong juga cantik ga kaya waria lagi hehehe

| cantik kaaaan ? |

begitu selesai makeup-an aku langsung mandi. tapi muka ga tak cuci. maksut hati biar tetep ayu slama muter-muter hahaha. kemenyek !
tujuan pertama kita ke butik di sebelah isbon panderman. kapan hari pas mau partynya si gres, beibh dapet baju di sini. bajunya lumayan bagus-bagus dan pastinya dengan harga terjangkau. begitu sampe disana, beibh aktif coba-coba. tapi ternyata ga ada yang cocok. kita pun meneruskan perjalanan ke mog. sialnya lagi ujan deres. asli dueres wes! berhubung ujan deres, dita undur diri. dia ga ikutan takutnya sakit. akhirnya tinggal aku bertiga sama beibh, kong. pertamanya telpon rio, minta bala bantuan nganter. ternyata mobil rio dipake mbak lia kuliah. dengan terpaksa kita nerjang ujan deres dengan bermodal jas hujan dan nekat. pas perjalanan, mboh berapa kali kena cipratan aer. mana jalannya banjir pula. akhirnya masuk mog dengan kondisi celana basah kuyup yup yup. sepatu crocs merah favoritku ngecembeng beng beng kaya kapal karam. MANTABH !

berhubung perut laper, transit dulu di hokben. makan brutal banget kaya orang ga perna makan. ngisin-ngisini. perut kenyang, diem bentar di hokben. nunggu celana agak kering dikit. trus lanjut ke center point. beibh nyoba dress shock pink motif hati. aku nyoba minidress penuh lace item. kewl ! murah lho cuma 80rebu dan aku suka. coba kameraku sehat wal'afiat, pasti uda foto-foto. beibh jadi beli dress pink tadi. kong ga beli. aku juga ga beli, gabole sama mama gara-gara hari minggu kemaren aku uda beli 2 baju di atom. selesai beli baju, hengkang ke kfc. nyoba brownies sundae. habis itu pulang. aku nebeng kong sampe matos.

aku ada janji nemeni rio sama anggadha. sampe di matos, ketemu mereka berdua lagi milih-milih baju di matahari. milihin baju buat angga gampang-gampang susah. selera angga lebih ke warna netral, ga yang warna-warni gtu. pertama dapet hem, kedua kaos, ketiga celana item. total pengeluaran kurang lebih 600ribu. habis dari matahari, kita makan dulu. ditraktir angga loh, ini bentuk kompensasi uda nemeni dia milih baju. habis itu kita mampir ke lorenz. gantian nemeni rio liat tas. rio mau beli buat hadiah ulangtaun ratih hehehehe. ternyata di lorenz belum ada yang cocok. akhirnya kita pulang.

jadwal hari ini padat merayap, capeeeek