bangun tidur langsung ngambil toolkit yang isinya tetek bengek bepergian trus langsung nyiapin keperluan lainnya. pagi ini ada janji renang sama anak-anak di araya. asline males bangun pagi, tapi demi kebersamaan dan demi fresh outside healthy inside :)
aku dateng pas gres juga dateng. ternyata di kolam uda ada dio. uda nyemplung dianya. gres langsung ganti baju trus nyemplung juga. nah aku, caring sambil nunggu putri dateng. aku mau pinjem baju renang dia. coz kalo pake baju renangku yang biasanya bisa bahaya hehehe. yang renang hari ini aku, putri, gres, dio, angga, bagus, siti, farah, yuke. habis renang sumpa lapeeeerr banget. awalnya kita rencana mau nyari makan murah di daerah araya. tapi berhubung ga ada yang tau jadinya kita putuskan masak-masak di rumah putri.
dengan bermodal duit 7rebu dio meluncur ke indomart terdekat buat beli bumbu nasgor. nah yang lain langsung meluncur ke rumah putri. begitu dio dateng kita langsung mulai masak. aku sama beibh nyiapin bawang putih ama bombay. angga mbantu dio masak scrambled egg. gres sama putri bagian ngonceki telur puyuh. nasgor jadi, para koki pun makaaan. rasanya enak lhoooo. salut buat dio yang ternyata pinter masak! dan tepuk tangan buat kita yang kompak =D>
aku dateng pas gres juga dateng. ternyata di kolam uda ada dio. uda nyemplung dianya. gres langsung ganti baju trus nyemplung juga. nah aku, caring sambil nunggu putri dateng. aku mau pinjem baju renang dia. coz kalo pake baju renangku yang biasanya bisa bahaya hehehe. yang renang hari ini aku, putri, gres, dio, angga, bagus, siti, farah, yuke. habis renang sumpa lapeeeerr banget. awalnya kita rencana mau nyari makan murah di daerah araya. tapi berhubung ga ada yang tau jadinya kita putuskan masak-masak di rumah putri.
dengan bermodal duit 7rebu dio meluncur ke indomart terdekat buat beli bumbu nasgor. nah yang lain langsung meluncur ke rumah putri. begitu dio dateng kita langsung mulai masak. aku sama beibh nyiapin bawang putih ama bombay. angga mbantu dio masak scrambled egg. gres sama putri bagian ngonceki telur puyuh. nasgor jadi, para koki pun makaaan. rasanya enak lhoooo. salut buat dio yang ternyata pinter masak! dan tepuk tangan buat kita yang kompak =D>