pagi jam 7 uda di ssc. fyi jadwal intensif snmptn ssc itu dari hari minggu sampe minggu alias ga ada hari kosong. dan aku ambil jam pagi, how great! di mobil ribut sms ndampit sama amal, nyari kunci jawaban peer. intensif kali ini emang rada beda. ada peernya, sodara-sodara! jadi tiap pulang usai kelas, kita ngambil kertas jawaban kecil-kecil gitu buat ngerjain peer. dan peer harus dikumpulin besok sebelum masuk kelas. ga ngumpulin berarti ga bole masuk. dan hari pertama aku intensif, aku nyontek. sungguh suatu awal yang WOW! -.-
di kelas ac-nya anget pol. sampe aku pinjem jaket ndampit. mana posisi dudukku lurus jreng di depan ac. strategis gelak pake kak! alhasil mulai ga konsen gara-gara dingin. uda gitu tengah-tengah pelajaran, perut krucuk-krucuk gara-gara belum sarapan. ditambah lagi guru kimia (jam pertamaku kimia) ga menggairahkan babar blas! ooo sungguh pagi yang indah.
jam kedua fisika. gurune podo ae. tetep ga menggairahkan. wes ngantuk, kademen, luwe. genaplah sudah! konsentrasi buyar yar yar. dikit-dikit ngitungin jam, tinggal berapa menit lagi aku bakal pulang. dan tiap ngitung rasanya makin lamaaaa. konsentrasi beralih ke hape. aku twitteran. ee di twitter ketemu amal sama vad -____-
pulang dari ssc yang membosankan aku ngglethak di kamar laras. sambil nimbrung nonton 3 idiots (lagi). pas tengah-tengah cerita, aku merem. tidur. tidurnya cukup lama lhoo! dari jam 12 sampe jam 5. sumpa terpuaskan! begitu bangun, langsung mandi trus siap-siap ke gereja.