aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa it's friday everyone. means that tomorrow is saturday. saturday is the last day of photoshoot. i've been tired of this actually. and also, saturday means that my class at ssc for preparing snmptn will be started. hell yeah! snmptn come closer and closer. no time for activity called "leha-leha" anymore.
get set for bloody hell war snmptn! \m/
siang ini aku ikut jumat pertama di ijen seperti biasa. berangkat dijemput gege, dia nawarin bareng. pamali nolak rezeki, akhirnya aku mengiyakan. sebelum mandi, aku sempat nyelesein nonton 3 idiots. kewl movie. somehow aku suka sama jalan critanya. ga terlalu berat tapi pesan yang dibawa bisa dapet gitu. totally awesome! next movie yang mau tak tonton adalah my name is khan. yang denger-denger cukup bagus juga.
oke, kembali ke jumat pertama. sampe di ijen, trus ngobrol-ngobrol sama anak-anak disana. habis itu ikut misa. duduk sebelahan sama mas riki. digarai tok isine. sepatuku digeser mboh kemana habis itu dikit-dikit aku dijiwiti. pas mbales njiwit, ee ni orang ga punya daging jadinya ga ada yang bisa dijiwit. habis misa yang bisa dipastikan ga khusuk sama skali ini, aku makan siang bareng anak-anak.
lokasi makan siang kali ini di sebelah museum brawijaya. persis di sebelah lokasi pengakuan. dengan situasi yang amat sangat mendukung, ada undian yamaha gitu. jos gandos! ga kurang deg serr yopo coba. aku makan bareng mas yoyo, nesha, mas dio, adhis, mas brian, frater angger, frater jimi yang ganteng, christo, aldo, topel, ardi, mas riki, dan beberapa orang lagi yang belum aku sebutkan. ada yang pesen soto, ada yang pesen mie ayam, ada yang pesen bakso bakar. trus minumnya pukul rata es degan kabeeh. minumnya ditraktir mas yoyo semua lhoooo. tumben dia baik hehe. trus makannya ditraktir frater angger. wenak wes aku ga kluar uang blas hehe :D
habis makan, aku sama mas yoyo langsung cabut ke lokasi foto. di sana uda ada anak-anak. trus langsung siap-siap. makeup-an juga pastinya. hari ini giliran kelompokku, sasi, sama yoli yang foto. tema frameku cafe gitu. trus yoli butik. sasi petshop. pas cewek-cewek foto, emang jauh beda ama yang cowok. kita lebih keliatan bondo. pengen tampil maksimal, biar para pendukung kita ga kecewa *opo seeeeh?. selesai foto-foto untuk frame masing-masing sama jalan barcelona. kita cewek-cewek foto-foto narsis. dari gaya angkuh, muka paling jelek, model boneka dll. seru deh pokoknyaaa!
get set for bloody hell war snmptn! \m/
siang ini aku ikut jumat pertama di ijen seperti biasa. berangkat dijemput gege, dia nawarin bareng. pamali nolak rezeki, akhirnya aku mengiyakan. sebelum mandi, aku sempat nyelesein nonton 3 idiots. kewl movie. somehow aku suka sama jalan critanya. ga terlalu berat tapi pesan yang dibawa bisa dapet gitu. totally awesome! next movie yang mau tak tonton adalah my name is khan. yang denger-denger cukup bagus juga.
oke, kembali ke jumat pertama. sampe di ijen, trus ngobrol-ngobrol sama anak-anak disana. habis itu ikut misa. duduk sebelahan sama mas riki. digarai tok isine. sepatuku digeser mboh kemana habis itu dikit-dikit aku dijiwiti. pas mbales njiwit, ee ni orang ga punya daging jadinya ga ada yang bisa dijiwit. habis misa yang bisa dipastikan ga khusuk sama skali ini, aku makan siang bareng anak-anak.
lokasi makan siang kali ini di sebelah museum brawijaya. persis di sebelah lokasi pengakuan. dengan situasi yang amat sangat mendukung, ada undian yamaha gitu. jos gandos! ga kurang deg serr yopo coba. aku makan bareng mas yoyo, nesha, mas dio, adhis, mas brian, frater angger, frater jimi yang ganteng, christo, aldo, topel, ardi, mas riki, dan beberapa orang lagi yang belum aku sebutkan. ada yang pesen soto, ada yang pesen mie ayam, ada yang pesen bakso bakar. trus minumnya pukul rata es degan kabeeh. minumnya ditraktir mas yoyo semua lhoooo. tumben dia baik hehe. trus makannya ditraktir frater angger. wenak wes aku ga kluar uang blas hehe :D
habis makan, aku sama mas yoyo langsung cabut ke lokasi foto. di sana uda ada anak-anak. trus langsung siap-siap. makeup-an juga pastinya. hari ini giliran kelompokku, sasi, sama yoli yang foto. tema frameku cafe gitu. trus yoli butik. sasi petshop. pas cewek-cewek foto, emang jauh beda ama yang cowok. kita lebih keliatan bondo. pengen tampil maksimal, biar para pendukung kita ga kecewa *opo seeeeh?. selesai foto-foto untuk frame masing-masing sama jalan barcelona. kita cewek-cewek foto-foto narsis. dari gaya angkuh, muka paling jelek, model boneka dll. seru deh pokoknyaaa!