hari ini bangun pagi jam 5 dioprak-oprak ayah mama disuru siap-siap coz mau ke surabaya. aku ada verifikasi unair trus mau skalian daftar hangtuah. akhirnya berangkatlah aku sekeluarga jam 7 pagi. di perjalanan mampir fotokopian bentar, fotokopi rapot buat hangtuah. habis fotokopi lanjut lagi perjalanan.
begitu sampe surabaya langsung meluncur ke hangtuah. di sana langsung beli formulir seharga 200rebu trus langsung daftar. daftar beres kita meluncur ke unair. antrinya ga seheboh pmdk prestasi kemaren. ga desek-desekan di depan pintu kaya nunggu XXI dibuka. begitu masuk langsung duduk baris sepur-sepuran kaya waktu itu. tapi yang ini lebih ngebut. majunya lebih cepet wush wush! di sebelahku ada cowok ganteng. orangnya kewl gtu. ee tapi ternyata cewek cantik yang duduk di sbelahnya si cowok itu ceweknya -.-
setelah selesai kita makan siang dulu. makan bebek item dharma husada eh apa dharma wangsa ya ? aku lupa.

| ngidamnya ayah keturutan |habis itu langsung ke TP. perjalanan macet gara-gara ada demo buruh di tugu. berhubung bosen dan ngantuk, alhasil aku tidur sepanjang perjuangan ayah melawan kemacetan haha. sampe di TP langsung munyer-munyer nyari dress buat dedek. dipake buat wisuda katanya. hasilnya nihil. yang bagus banyak, tapi harganya juga BAGUS. munyer-munyer bikin capek, rehat bentar maem sour sally. ayah excited buat frensais (gatau tulisannya yang bener gimana) produk ini. mboh beneran apa ga, aku gangerti.



habis ngendon di sour sally bentar, trus munyer-munyer lagi. hasil tetep nihil padahal uda muter-muter kemana-mana sampe perut laper. dapetnya malah hem sama clana pendek. pas lagi nunggu mama nyoba baju, ada adek lucu nggemesin pengen tak pek hehe.


last action, kita ngemil di sushi tei. incip-incip penasaran rasanya kaya gimana. sumpa udik hahaha. pas di sushi tei ada waiter tinggi manis tapi pasang muka jutek nyebelin x3


oya, last but not least. here is my card for PMDK UMUM UNAIR.
