Monday, May 10, 2010

kepanjen

pulang dari ssc, aku ke kepanjen. tepatnya ke RS Wava. jenguk wing-wing yang lagi dirawat di sana gara-gara DB. melancong bareng putri, amal, mbah, dita, ibe, faiz sama dio. yang cowo-cowo naik motor. yang cewe-cewe semobil di mobil putri. sebelumnya kita mampir rawon sawahan, beli maem buat sarapan. habis beli, kita langsung cabut. lokasi rumah sakit tempat wing-wing dirawat ternyata di seberang bakso duro yang dulu perna tak datengi sama ayah mama.

| sarapan di mobil |


| yang sakit ga keliatan |

begitu sampe langsung salim sama ibuknya wing-wing. trus ngobrol-ngobrol bentar sama wing-wing. di penghujung kunjungan, aku moto wing-wing buat album kenangan. kesian ni anak. ga kebagian foto studio sama sekali.

| wing-wing nyempluk lho! |

malemnya uda niat mau belajar *untung masi sempat niat. nyicil pelajaran buat ssc besok. ee kecantol cinta fitri. jadilah manggrok dulu di depan tv haha. tengah-tengah nonton aku ketiduran. melek gara-gara denger mama pulang. habis mbukain mama pintu, trus sikat gigi masuk kamar. uda mikir mau langsung tidur. tapi kecantol twitter. ee ketemu mas mandra trus diajak skype-an. alhasil telpon via skype sampe jam 12 malem.