lama ga posting. bosen, males, dan banyak pikiran ngumpul jadi satu hehe. buat yang masi ngikuti blogku ini. siap-siap yaaa, postingan kali ini bakal rada panjang. coz yang lagi tertimbun di otak bakalan aku kluarin semua. kalo misal ntar uda ga kuat baca, ya gausa dipaksain daripada masuk ugd *lebayy
Kamis, 20 Maret 2010
hari itu aku ke MTD bareng anak-anak paspel. harusnya nih berbanyak. tapi sayang, yang dateng cuma dikit. dan sialnya aku cewek sendiri. tapi untungnya pas akhir-akhir ada gebetannya topel sama mbak nita. MTD sama anak-anak paspel kelar jam 8.


trus aku gabung sama mas yoyo dkk. kata mereka aku mirip Nik. siapa itu Nik ? Nik itu salah satu anak dkv yang konon deket sama masku bahkan sampe sering tengkar. dan yang jelas para mbak dan mas bilang gini : "duuuh, pasti ntar kamu nyesel gara-gara disamain ama si Nik". oke feelingku ga enak, secara ga langsung kalimat itu menyatakan bahwa Nik itu jelek -____-
pulang dari MTD jam stengah 11, diajak mas yoyo mampir McD drivethru. si mas ada rapat gitu, dan aku disogok pake mcflurry. how nice !
mbak mbontang disogok juga
Jumat, 21 Maret 2010
Jumat, 21 Maret 2010
hari ini giliran MTD bareng anak indonesia. kita janjian ngumpul di rumah rio jam 3. sialnya jam 3 itu ujan deres. uda banyak anak-anak yang bilang gabisa dateng. acara terancam batal. tapi untungnya jam 4 uda ga ujan lagi. yey !

Sabtu, 22 Maret 2010
nganggur di rumah. harusnya aku tryout di ssc. tapi berhubung minggu besok mau ke sby, jadinya aku ga ikut. oya, pas baru bangun tidur, rahang kananku bengkak. trus bagian bawah telinganya kaya ada benjolan yang kalo dipencet sakit. karena mama kuatir aku kenapa-kenapa, meluncurlah aku ke dokter yuli. dan kata dokter paulus (suami dokter yuli) aku gondongen. fyi, gondongen ini nular. alhasil alat makan yang aku pake gabole dipake sama yang lain. trus orang lain juga gabole maem share bareng aku. serasa dikucilkan sementara waktu -___- doakan aku cepet sembuh ya, guys !
Minggu, 23 Maret 2010
pagi jam 8 berangkat ke surbay. ayah ada "urusan". aku sama mama otomatis ngintil hehe. dan inilah foto narsis di mobil gara-gara nganggur :3
malemnya pas uda di rumah, bronto sms bilang kalo dia masi inget ama mantannya. kayaknya tu anak masi blibeeet aja ama mantannya yang agak ga baik kaya gtu. haaaaaaah gara-gara aku capek habis dari surbay, jadinya pas baca sms bronto bawaannya pengen emosiii ae. sorry yaa. wes emosi labil gini, eee ada sms dari seseorang yang ga diharapkan sama skali. sebut saja nama orang ini Geri. Mas Geri. somehow aku ga perna suka tiap orang ini sms. bagiku smsnya aneh dan malesin banget. dan dalam smsnya kali ini dia bawa-bawa kebo. soooo sh*t !i'll tell you later about this man, perhaps in my next post. yang jelas minggu malam kelabu mood welek polSenin, 24 Maret 2010
first of all HAPPY BIRTHDAY for katox ! may God always bless you and i wish you all the best, darla *kisskiss*fyi, moodku masi jelek. dengan bermodal mood yang jelek ini aku les ssc. selesai les, aku mau cari makan sama beibh dita. awalnya mau nyoba pangsit & es bromo di sebelah gunung harta. tapi berhubung tutup akhirnya kita bertiga ngikut amal-ndampit-sasi maem bubur kayungyun di daerah smp 5. sebelum berangkat ke bubur, aku liat si Minah ama Surti (bukan nama sebenernya) lagi ngobrol di depan ssc. refleks aku langsung turun motor, nyamperin dio trus nunjukin sosok si surti yang mulutnya ember banget. aku juga nunjukin wujud si surti ke beibh dita. habis nunjukin wujud surti, aku dibeliin batagor sama dio. dio janji mbeliin batagor gitu, trus anak-anak pada ditraktir juga. baiknya dioo haha. kata beibh, sepanjang aku mblibet sama dio beli batagor, si surti ngeliatin terus. dasar ga ada kerjaan !
maem bubur berenam temen-temen lumayan ngurangi bete. tapi begitu sampe rumah, mood balik jelek lagi gara-gara dapet sms dari mas geri. haaaaaaaaaaaaaaaaaaaah sebeeel! rasanya capeeek gitu. aku pun sms kebo. dan begonya, aku manggil kebo pake nama "peng". duuuuh bego banget ! habis sms kebo, hape tak matiin. pengen ngrasain urip tenang ga ada hape.
maem bubur berenam temen-temen lumayan ngurangi bete. tapi begitu sampe rumah, mood balik jelek lagi gara-gara dapet sms dari mas geri. haaaaaaaaaaaaaaaaaaaah sebeeel! rasanya capeeek gitu. aku pun sms kebo. dan begonya, aku manggil kebo pake nama "peng". duuuuh bego banget ! habis sms kebo, hape tak matiin. pengen ngrasain urip tenang ga ada hape.
Selasa, 25 Maret 2010
hape masi dalam kondisi mati. dan aku berencana nyalain malem. pulang dari ssc, aku ngikut beibh-dita-dio ke um. dita dio mau daftar snmptn. dita daftar fk UB farmasi, sama akun UB. dio daftar manajemen UI, fkg UB, sama manajemen UB. pilihan yang mencengangkan ! yaa aku tetep berdoa smoga aku dan temen-temenku ndang dapet kuliahan. AMIN :)
pas siang aku ikut laras renang bareng mbak eka ama mbak ines. dadakan pol hehe. kebiasaanku sakdeg saknyet muncul. ucul ke araya berempat dengan kondisi aku ga bawa hape. renang mulai dari langit mendung, gerimis, ujan deres, sampe terang. capek tapi seneng.
pas siang aku ikut laras renang bareng mbak eka ama mbak ines. dadakan pol hehe. kebiasaanku sakdeg saknyet muncul. ucul ke araya berempat dengan kondisi aku ga bawa hape. renang mulai dari langit mendung, gerimis, ujan deres, sampe terang. capek tapi seneng.

malem jam 7an hape tak nyalain. berharap ga ada sms dari mas geri. tapi ternyata ada, dia bilang gudnite pake bahasa belanda tah apalah itu. kontan moodku yang awalnya emang uda ga bagus, tambah ga bagus lagi. pas beibh sms, jawabanku singkatpadatjelas sampe bikin beibh agak ga enak. trus aku juga cerita ke kebo. pas aku cerita ke dia, aku malah bikin dia badmood. haaaaaaaaaah kudu nangis rasane. sumpek!
Rabu, 26 Maret 2010
hell-o world ! moodku sek belom balik. tapi juga ga terlalu ancur se. hari ini ada rapat akustik wisuda di ssc. pas ketemu kebo, aku sek ngrasa ga enak. lha wong smsku semalem yang isinya minta maaf ga dibales sampe pagi. takutnya dia sek badmood. tapi ternyata pas rapat sikapnya uda biasa aja. beibh juga ternyata ga marah. haaaah lega :)
oya pas rapat ini ada mas oki juga. fyi, mas oki ini orang yang biasanya mbantu kita pas mau lomba akustik. berkat mas oki jugalah kelasku menang juara 1 hehehe. hasil rapat kali ini sepakat latian pertama kali di rumah dio hari minggu habis ssc.
oya pas rapat ini ada mas oki juga. fyi, mas oki ini orang yang biasanya mbantu kita pas mau lomba akustik. berkat mas oki jugalah kelasku menang juara 1 hehehe. hasil rapat kali ini sepakat latian pertama kali di rumah dio hari minggu habis ssc.
dua sahabat gila
habis rapat, aku ngintung berdua beibh (seperti biasa). gini ini nasib jomblo, jadi sering nemenin sobat yang pacarnya lagi melanglang buana. tapi gapapa se, itung-itung wisata kuliner. coz tiap keluar sama beibh mwfuesti njajan. ancen podo hobi maem hehe. tujuan wisata kuliner kali ini adalah pangsit & es bromo. enak see, tapi harganya ga memenuhi kocek anak sma dan kos-kosan.
pangsit mie goreng 10rebu

es campur rasa anggur 7rebu


Kamis, 27 Maret 2010
pulang ssc, aku ngambil jimbe buat keperluan latian akustik wisuda. jimbe yang bakal aku pinjem ini punyanya mas komar. jadi critanya aku digonceng mas komar ke rumah temennya (coz jimbenya habis diserpis di temennya) naik vespa merah. ini pertama kalinya naik vespa lhoo yeyeye ! *lebay* temennya mas komar ini orang reggae. cowok tapi rambutnya panjang bin gimbal gitu, khas orang reggae. dari luar jelas nyeremin, tapi kata mas komar sebenernya mereka juga ga segarang keliatannya. friendly banget malah! once again, DON'T JUDGE A BOOK BY ITS COVER -_____-habis ngambil jimbe, aku balik ke ssc. jimbe aku titipin di mobil angga. trus aku-beibh-dio-angga meluncur ke dieng. kita mau nonton iron man 2. rio juga ikut tapi dia nyusul langsung ke dieng. si beibh yang penasaran gonceng cbr, hari ini akhirnya meluapkan rasa penasarannya. dia digonceng dio pulang pergi dieng-ssc. aku brangkat nebeng angga. trus pulang dianterin rio. big thanks for both of you brothah! betapa baiknya kaliaaaaan *menangis terharu*
oya, berhubung dapet pesen dari angga (angga gajadi ikut nonton gara-gara ga diijinin sama bapaknya) kalo kita ga bole pulang dulu habis credit roll, kita pun manggrok di teater nungguin cuplikan film. ee taunya ga muncul. kayanya si dipotong gitu. haaah ga seru amat deh!
iron man 2 filmnya baguuuus dan totally uh-some ! wajib tonton dah pokoknyaaa :D
NB : khusus hari ini, aku ga nampilin foto coz aku lupa ga bawa batere kamera. alhasil kamera ga bisa dipake semestinya :p

so, is everybody still alright? aku ga bohong kan soal postingan kali ini bakal panjaaaang hehe. kalo misalnya gejala pusing dan mual-mual muncul. it's better for you to close this window and do something else. try to go outside, take a deep breath and get some fresh air. refresh your eye and your mind. last but not least, thanks for your attention to read every single word in my post. i love you all :*
