RINA - TRIFENA
satu kalem, yang satu lagi (agak) brutal. satu di blimbing, satu didempo, dan aku melancong ke sma 3. somehow,
kita tetep deket. walopuuun mungkin jam terbang kita
buat ketemu ga sesering dulu. apalagi bentar
lagi mereka kuliah di singapore.
i'll miss you, guys. damn much !

NINDY aka BEIBH
cewek jadul yang skarang uda modis haha. manis, pinter, jago
olahraga. cueknya minta ampun deh. tapi
kalo uda nyangkut F ga mungkin
cuek lagi, mesti ribut sampe kepikiran. dan aku yang jadi
tempat ceritanya. but it's ok sweetheart. that's
what friends are for, right ?

DITA aka KELEDAI
trully deeply absolutely silly! that's why i called
her by donkey. cewek paling jantan
di kelas, yang ga perna mau ngaku tentang perasaannya ke mantannya.
dari luar keliatan tegaaar banget,
tapi ternyata mellow juga. ga kalah cuek sama beibh.
dari dia aku belajar buat ga ambil pusing
tentang cowok hehe
trully deeply absolutely silly! that's why i called
her by donkey. cewek paling jantan
di kelas, yang ga perna mau ngaku tentang perasaannya ke mantannya.
dari luar keliatan tegaaar banget,
tapi ternyata mellow juga. ga kalah cuek sama beibh.
dari dia aku belajar buat ga ambil pusing
tentang cowok hehe

ANGGADHA
bahkan aku gatau kenapa bisa sahabatan sama anak
ini hehe. cowok yang dulunya temperamental,
tapi sekarang uda ga. dan bagusnya lagi
he's one of the guys who understand me, people! dia juga
sahabat yang baik, yang rela mengantarkan saya
pulang ke rumah setiap hari hahaha
bunch of thanks, brotah !

RIO
spesies yang sama ama angga ini kekasih idaman sejuta umat lho!
dia sosok yang lembut, pengertian dan sabar banget ke
cewek. itu yang bikin aku nyaman kalo sama dia. dan lagi
sifat open mindednya bikin tambah sreg tiap sharing some story bareng dia.

HANA
anak temennya mama pas jaman
sma. wajahnya model-model oriental, padahal dia ga
ada darah cina sama skali. dibalik sikapnya
yang cenderung ga mau ambil pusing, dia sosok yang pekerja
keras dan dewasa. thanks for those support
and suggestion. love you, sister !
anak temennya mama pas jaman
sma. wajahnya model-model oriental, padahal dia ga
ada darah cina sama skali. dibalik sikapnya
yang cenderung ga mau ambil pusing, dia sosok yang pekerja
keras dan dewasa. thanks for those support
and suggestion. love you, sister !

NESHA
tomboi satu ini juga ga kalah keren. potongan rambut
pendek, bikin dia kesannya boyish abis. padahal
dibalik tampilan fisik itu, dia juga
cewek yang lemah. yang juga bisa nangis kalo ngomongin tentang
orang yang dia sayang. be happy
ya sayaang. i believe that you deserve better !
tomboi satu ini juga ga kalah keren. potongan rambut
pendek, bikin dia kesannya boyish abis. padahal
dibalik tampilan fisik itu, dia juga
cewek yang lemah. yang juga bisa nangis kalo ngomongin tentang
orang yang dia sayang. be happy
ya sayaang. i believe that you deserve better !

KONG
cerdas, (aslinya) cantik, plus hoki tinggi.
cewek gemuk satu ini punya sisi realistis yang
bikin aku tetep optimis buat ngejalani hidup yang jelas-
jelas gronjalan kaya gini. enak aja gitu rasanya
nikmatin idup bareng dia, simpel dan ga
muluk-muluk.
lil' confess here, i'm totally adore you darling !
cerdas, (aslinya) cantik, plus hoki tinggi.
cewek gemuk satu ini punya sisi realistis yang
bikin aku tetep optimis buat ngejalani hidup yang jelas-
jelas gronjalan kaya gini. enak aja gitu rasanya
nikmatin idup bareng dia, simpel dan ga
muluk-muluk.
lil' confess here, i'm totally adore you darling !
AMAL
dem! kenapa aku nemu sahabat yang aku banget baru
pas akhir-akhir kaya gini? fyi, she's my lovely girl. the mooost
dari para sahabat cewekku. klop banget pokoknya. kalo ketemu dia
mah bawaannya ajojing mulu. ga ada abisnya.
dia ada di susah senengku, walo mungkin baru terhitung
setaun ini aja. tapi bener deh, dia yang
paling ngerti aku.
big lloooooooooooooooooove for ya *smooch*
dem! kenapa aku nemu sahabat yang aku banget baru
pas akhir-akhir kaya gini? fyi, she's my lovely girl. the mooost
dari para sahabat cewekku. klop banget pokoknya. kalo ketemu dia
mah bawaannya ajojing mulu. ga ada abisnya.
dia ada di susah senengku, walo mungkin baru terhitung
setaun ini aja. tapi bener deh, dia yang
paling ngerti aku.
big lloooooooooooooooooove for ya *smooch*
here we go! he's the last of all. cowok awesome yang
kurang bisa mengekspresikan apa
yang dia pengen dan apa yang dia rasa. dari luar kalo pas belum
kenal, aroma sok cool-jaim-dingin dan segala sisi mistis
bakal kecium. tapi begitu uda deket, buuaaaang jauh-jauh segala aroma
ga enak tadi. dia ga kaya gitu, swear ! biarpun emang dia agak
kurang peka soal cewek, tapi keseluruhan
he's the BEST !
kurang bisa mengekspresikan apa
yang dia pengen dan apa yang dia rasa. dari luar kalo pas belum
kenal, aroma sok cool-jaim-dingin dan segala sisi mistis
bakal kecium. tapi begitu uda deket, buuaaaang jauh-jauh segala aroma
ga enak tadi. dia ga kaya gitu, swear ! biarpun emang dia agak
kurang peka soal cewek, tapi keseluruhan
he's the BEST !
so guys, everyday i spend with you is the best day of my life.
the ROCKS thing that ever happened to me.
i looooooooooooooove you all without boundaries or limitations.
XOXO
