Thursday, May 6, 2010

kepundung nomer 6 part two

kali ini ga harus bangun pagi buat foto album. jadwal hari ini cukup siang. jam 12 di lokasi. itu tandanya bisa males-malesan agak lama dan tentunya mandi siangan hehehe. aku berencana mandi jam 11 jadinya ada waktu agak panjang buat nonton dulu. 3 idiots, dari kapan hari penasaran sama film ini. gara-garanya di twitter para artis sempat heboh pada nonton ini semua. bahkan sampe diputer ulang gara-gara peminatnya masi bejibun. baru nonton separo tapi uda tertarik, filmnya baguus :D

jam 12 kurang dijemput angga terus langsung meluncur ke lokasi (lagi). di sana uda ada dio cs sama bagas. usut punya usut ternyata si bagas ini nganterin si watun. baik ya bagas, mau disuru-suru hehe. ga lama kemudian siti cs sama andin cs dateng juga. trus cewek-cewek langsung makeup-an dewe-dewe. begitu kelompoknya siti siap, mereka langsung foto. konsepnya cukup bagus, mereka juga ekspresif. avief jadi pembeli, siti jadi penjual, watun jadi maling yang cool, trus si ratih jadi cewek yang kaget liat maling. nice !

kelompok berikutnya dio cs. brili sama faiz jadi pemain bola, dio jadi graffitier/muraler/pilogmen ato apapun itulah istilahnya buat orang yang biasa bikin mural. brili gayanya keren, kaya breaker gitu. kaki di kepala, kepala di kaki jeng jeng ! yang faiz adegannya nyundul bola. yang dio gayanya coret-coret di tembok gitu. bagus-bagus kooook. tapi emang ga ada wing-wing. pas hari kamis malem, aku dikabari dio katanya si wing-wing kena db. kemungkinan ga bisa ikut foto mboh sampe kapan. yaaa semoga wing-wing cepet sembuh :)

kelompok terakhir mbah cs. mereka temanya toko boneka. ada yang jadi semacam marionette gitu. trus ada juga pas mereka lagi duduk glesotan sambil tea party.

begitu semua selesai, aku pulang. sampe ruma dapet sms dari vanny sama neta kalo mereka mau pinjem film. ya wes sambil nunggu si neta aku onlen di meja makan. neta dateng sama nindy sama aldi. gonceng bertiga mereka, nekat deh. habis pinjem film, neta pinjem baju buat foto. dapet kabar dari neta kalo ipa3 pake konsep yang sama sama klasku (baca:popart). pengen mastiin hal ini, aku telpon nesha.
nesha : iyo ran, kan kita pake barker to. trus sama masnya itu ditawari konsep popart. trus kelasku iyo-iyo ae
rani : byuh lak sama nesh ?
nesha : lha mangkane iku, padahal aku wes ngomong "lho rek lek popart lak podo mbek ipa1"
rani : trus ?
nesha : jare "halah gapopo wes, timbang ruwet lho"
rani : wii podo poll2an la'an nesh
nesha : yo iyo ran, pasti ono mirip e lha konsep e podo
rani : yowes sampai jumpa di album kenangan hahaha
jujur nih ya, jujuuuuur dari lubuk hati terdalam entah di kedalaman berapa, aku kecewa. hmm marah se lebih tepatnya. bukan apa, emang se kelasku dapet ide popart itu juga dari proyek barker. tapi mbok yo o jangan popart juga. semisal uda tau kalo ada kelas lain yang pake popart, usul ide lain kek ke masnya. ya walaupun hasilnya juga ga akan sama persis, tapi konsepnya itu lho sama. POPART.

gara-gara hal ini, aku meso-meso mboh ping piro ae. si angga sama dio juga. podo ngamuk kabeh. podo mangkel sama ipa3. podo ngilokno lek panitiane ****** !