Saturday, May 8, 2010

kepundung nomer 6 last part

last photo session hari ini cuma 1 kelompok. kelompoknya si amal. konsepnya toko permen. kelompok terakhir ini kostumnya ceriaaaaa banget. wfasik wes pokoke! trus karena mereka kelompok terakhir, akhirnya dibebasin foto-foto berbagai macam gaya sampe welek. sampe klepek-klepek keentekan gaya. dan tentunya aku nimbrung di sebagian fotonya. sebagian lagi aku yang jepret hehe.

pulang dari foto ini aku ke komkep sama mas. ada rapat penutupan panitia retret kelas XII. kapan itu aku janji mau bawain puding. alhasil, aku datang dengan membawa puding yang tak bikin semalem. dan baru kelar jam 1 malem. perjuangan men! selesai rapat, dilanjutin makan-makan. pudingku habis ga bersisa. kata orang-orang enak lho! padahal adonannya ada yang salah, telurnya agak mateng jadi bikin pudingnya rada berserat gitu. tapi babah wes, ga ada yang tau hahaha

pulang dari rapat aku dijemput ayah mama. di perjalanan aku telpon dita, tanya posisi di mana dan sama sapa. ternyata dita lagi di bunkasai sama angga, dio, ibe, hestin, ndampit. jadilah aku minta mama ngedrop di sekolah, aku mau nyusul mereka. lagian penasaran pengen tau bunkasai kali ini kaya apa.

bunkasai kali ini bagus lho! fyi bunkasai itu acara jepang-jepangan yang diadain sama anak exkul jepang. bunkasai yang sekarang jauh lebih rame dari taun lalu. taun ini lebih banyak stuff yang mendukung. lebih banyak cosplay. dan lebih banyak makanan khas jepang. ada sushi, takoyaki, mie ramen sama otonomiyaki. si angga sama dio pesen mie ramen. tapi emang dasar yang beli bejibun, alhasil mereka ga kebagian padahal uda nunggu lama banget.

sampe ruma aku naik ke kamar. buka lemari trus ndodok ngeliatin kameraku. batere sama mcc di luar kamera. trus kameranya sendiri di bagian lobang batere, mbuka blak. uda seminggu tak biarin kaya gitu dengan maksut biar bagian dalemnya kering. bondo nekat ama harapan selangit, mcc tak masukin, baterenya juga. trus nyoba nyalain. pertama nyala si kamera minta setting jam ama tanggal. setelah tak turuti, trus langsung ke mode biasa. layarnya terang benderang ga mbrebet lagi. sontak aku pencolotan di kamar. nari-nari sampe keringeten. trus si kamera tak cium-cium. habis itu langsung ambil hape, telpon dita. dita ga ngangkat. akhirnya aku telpon dio dan diangkat. aku bilang aku mau ngomong sama dita. ee ternyata si dio lagi nyari dita juga. tiwas aku jerit-jerit ada hal penting. habis telpon dio, aku nyoba telpon dita lagi. diangkat! aku langsung jerit-jerit, trus langsung ngomong kalo kameraku uda sehat. habis itu aku ngomong sama dio, mbritau dia kalo kameraku uda sehat. tentunya dengan nada super duper bahagia disertai jerit-jerit ngono. alhasil dio sama dita ngira aku kecelakaan gara-gara suaraku hebring banget hahahaha

| jepretan pertama setelah tau kalo blacky sembuh :D |