hari ini hari terakhir ujian. sekarang tinggal deg-degan nunggu pengumuman. yakin kalo smanti lulus 100%. AMIN !
pulang ujian aku ikut rapat mbahas tentang buku taunan, wisuda, sama farewell. dirembug bareng-bareng biar hasilnya baik. habis rapat, mampir ke aula liat anak-anak donor darah. aku pengen se tapi berhubung lagi puasa, resiko nggliyeng trus pingsan -__-
habis dari aula, aku nemeni beibh cari kado buat faiz. beli dompet sama buku kopasus. buku ini emang faiz pengen banget. pas lagi di gramed ketemu tante grace (kakak iparnya egiz), si tante bilang kalo misalnya aku mau nyalon ke salonnya suru sms dulu biar ntar bisa dapet diskon 25%. yehee !
pas lagi di gramed juga nih, pas lagi liat-liat notes lucu-lucu. nemu satu notes yang ngingetin sama pignya neta.
pas lagi di gramed juga nih, pas lagi liat-liat notes lucu-lucu. nemu satu notes yang ngingetin sama pignya neta.
the pig story | by : humble
begitu uda dapet barangnya, sekarang ribet nyari bungkus kado. pengennya se dimasukin bungkus kado kantongan gitu, tapi yang polos ga ada. mau dimasukin kotak, berasa mau lamaran aja. nyari-nyari paperbag, gambarnya girlie semua. alamat dicerca sama faiz dio. dari gramed hijrah ke matos, trus lanjut ke puddy di araya. hasilnya nihil. nyari bungkus kado buat cowok ga gampang ternyata. sumpa capeeeeeek
oya lupa, tadi di gramed sempat baca buku ini. buku pengetahuan yang asli jorok! gambarnya nggilani bin lebay tapi bikin tertarik buat baca sampe habis. buat yang penasaran sama isi bukunya, harganya 75ribu kalo mau beli.
oya lupa, tadi di gramed sempat baca buku ini. buku pengetahuan yang asli jorok! gambarnya nggilani bin lebay tapi bikin tertarik buat baca sampe habis. buat yang penasaran sama isi bukunya, harganya 75ribu kalo mau beli.
