Saturday, April 17, 2010

UM UGM

tadi malem pengumuman UGM muncul. pertamanya se gatau kalo bakal muncul malem itu. karena menurut jadwal dari UGM sendiri, mereka bakal ngumumin UM UGM tanggal 17. dan pastinya kalian tau sodara-sodara kemaren itu tanggal 16 !

nah, tadi malem sekitar jam 7 twitter mulai heboh gara-gara ada anak yang uda tau hasil UM UGM. gak pake disuru lagi, hati langsung dag dig dug duer ! tegang dan takut ngumpul jadi satu. saat itu juga langsung buka situsnya UGM. dan memang, hasil UM UGM uda muncul.

aranya biar tau kita ketrima ato ga, harus masukin nopes. aku langsung lari wush wush ke kamar ngambil kartu peserta. begitu uda ngambil, langsung cepet-cepet balik ke depan leptop trus ngetik nopes. and click CARI button's. welah dalah yang muncul bukan ketrima ato ga, tapi tulisan
MAAF, SAAT INI PENGUMUMAN BELUM DAPAT DIAKSES
.
grr apa-apaan woy ! *merasa dipermainkan*

mumpung lagi twitteran, aku mention si amall. nanya kenapa gabisa diakses. ternyata emang pagenya gabisa diakses sebelum tgl 17. amall juga bilang, hasil UM UGM bisa diakses via sms. okee, akhirnya aku coba via sms. sebelum ngirim sms, doa dulu. berharap bisa diterima. berharap bisa kecantol satuuuu aja universitas negri. finally, message delivered! sambil nunggu balesan, aku twitteran lagi sambil dikit-dikit liat hape. 5 menit berlalu tetep ga ada balesan, akhirnya aku minta tolong amall ngsmsin si ugm. message sent - message delivered - message received.
hasilnya : ga ketrima.
oke, bukan rejekiku berarti. amall juga ga ketrima. amall nangis :(
aku amall sasi ga ketrima. yang ketrima beb, iwul (lagi), veladito dll .
ya wes laah, harapan terakhir ada di spks.