dimulai dengan pembagian surat kelulusan. aku LULUS lho ! lulus dengan nun 48,10. ga terlalu bagus sih, ah tapi yang penting lulus.
malemnya aku dateng ke acara ultahnya neta di oren. yang diundang anak aksel kelasnya, aku, dio, mas mandra, shinta, rani, sama yang laen-laen. tapi yang tak kenal mek itu tadi yang tak sebutin. berhubung mas mandra datengnya telat, alhasil duduk berdua agak lama sama dio. digudo tok isine, sialan! kurang lebih jam 8an gitu acara dimulai. diawali dengan tiup lilin sama potong kue. trus lanjut makan. dan mas mandra baru dateng. habis itu lanjut foto-foto sama tandatangan di posternya si neta.





