hari ini ga ada kejadian heboh. seharian rapat buku taunan di ssc bareng anak-anak sampe elek. hari ini juga rapat perdana sama mas yoyo. ada mas ivan juga. mas ivan ini termasuk timnya mas yoyo. orangnya sekilas kalem, tapi ternyata aslinya ga kalem BLAS ! oke sekali lagi quote don't judge a book by it's cover berkumandang. rapat berjalan lancar, kurang lebih semua uda beres. uda ada gambaran mau kaya apa. dealnya bayar 50ribu per anak. semoga hasilnya worthy dan ga mengecewakan :)