| hasil gambarku |
di sekola geje banget, ga lama ada pengarahan dari pak teddy tentang kelulusan. katanya ga bole coret-coret seragam dll. habis itu aku pulang, pas mau pulang ngasiin kado ke kebo. tapi tasnya ga cukup. alhasil kado tak bawa lagi.
sampe ruma langsung onlen sambil nyambi nyiapin baju and the other stuff buat retret klas XII. sama panitia disuru kumpul jam 2 di tugu. setelah siap, aku mandi trus langsung brangkat.
sampe di tugu langsung ngobrol sama nesha sama tanti. habis itu kumpul bentar di lapangan sma 1 trus doa bersama habis itu brangkat jam 4. kita naik bis lhoo !
lokasi retretnya di buana bina bhakti. ternyata ini tempat yang dulu tak pake perpisahan sd. tempatnya ga banyak berubah, palingan cuma lebih rimbun dari 6 taun yang lalu.
kita ceritanya bakal tidur di tenda beralaskan karpet dan tanpa disediakan bantal atopun selimut. oh meeeeen !
oya, parfum pak Istoto bauknya sama persis sama parfum kebo. persis plek wes ! *ga penting ya ?

biar ga bosen, di sela-sela materi diadain ice breaking. jadi kita nyanyi-nyanyi nari-nari sukacita. dari nyanyi pake-tume-tha-tha, nari saman, nyanyi merekete, dan lain-lain.
acara hari itu ditutup dengan doa. habis itu bed time :D