Monday, April 19, 2010

usek hari pertama

hari ini ujian sekola hari pertama. pas kluar kamar uda rencana mau mbawa kartu unas yang masi manggrok di atas lemari baju. tapi itu masi rencana, dan tidak terlaksana.


sampe di skola baru tau kalo ternyata kartu unas diperlukan buat usek. dan hukumnya wajib !
langsung heboh telpon mama minta anter balik ke ruma. di mobil diomelin mama gara" aku ga perna tanggap. mesti ketinggalan berita. padahal yang lain lho ya ga ada yang tau kalo kartu unas dipake buat usek juga.


sampe di skola langsung bingung ngafalin jawaban pkn. eh ternyata jam pertama bukan pkn tapi agama. BEGOO !


pas ujian agama, waktu yang tak pake cuma stengah jam. sisanya tidur hahaha
begitu istirahat langsung bingung ngafalin pkn (lagi). komat-kamit ngafalin jawaban bareng tutuk.
pas ujian pkn, sengaja bawa hape. biar bisa contekan sama gres sama putri. ee ternyata mereka soal B -_____-


usek hari pertama slesai. haha hihi sana sini sama anak".
ngilangin kangeen :3