habis nungguin angga selesai makan, kita langsung masuk teater 2. ternyata si moden juga nonton film ini. tiwas tadi pamit. begitu duduk, langsung naikin kaki biar pewe nontonnya hehe. film alice sebenernya lumayan se. untuk ukuran fiksi, animasi plus efeknya cukup alus. tapi kalo soal alur gak terlalu bagus. klimaksnya kurang dapet. itu menurutku sih :D
kelar nonton, kita mampir lagi ke wendy's. aku pengen beli baked potato tapi ternyata lagi kosong. yaaah konsumen kecewa. akhirnya cuma nebeng incip-incip spaghetti sama frostnya beibh sambil nunggu pesenan burgernya rio. ee ternyata burger itu dibungkus buat masnya. ga bisa minta wes.


kelar nonton, kita mampir lagi ke wendy's. aku pengen beli baked potato tapi ternyata lagi kosong. yaaah konsumen kecewa. akhirnya cuma nebeng incip-incip spaghetti sama frostnya beibh sambil nunggu pesenan burgernya rio. ee ternyata burger itu dibungkus buat masnya. ga bisa minta wes.





