Tuesday, April 27, 2010

alice in wonderland feat wendy's

hari ini acaranya nonton alice in wonderland di dieng. bareng angga, rio, beibh, faiz. filmnya muter 13.15. nah pas perjalanan dari rumah ke dieng ujan deres. clanaku basah. pas nemenin beibh ke toilet, aku ngeringin celana pake pengering tangan hahahaha
| aksi ngeringin clana |

pas keluar dari toilet ketemu sama moden. moden cakep tapi pacarnya jelek. trus aku salaman, say hello bentar trus hengkang ke wendy's nungguin angga makan. dia blom makan siang katanya.

habis nungguin angga selesai makan, kita langsung masuk teater 2. ternyata si moden juga nonton film ini. tiwas tadi pamit. begitu duduk, langsung naikin kaki biar pewe nontonnya hehe. film alice sebenernya lumayan se. untuk ukuran fiksi, animasi plus efeknya cukup alus. tapi kalo soal alur gak terlalu bagus. klimaksnya kurang dapet. itu menurutku sih :D

kelar nonton, kita mampir lagi ke wendy's. aku pengen beli baked potato tapi ternyata lagi kosong. yaaah konsumen kecewa. akhirnya cuma nebeng incip-incip spaghetti sama frostnya beibh sambil nunggu pesenan burgernya rio. ee ternyata burger itu dibungkus buat masnya. ga bisa minta wes.



| foto gaya-gaya berasa artis |