bangun tidur jam 9. itupun bangun gara-gara ada telpon. takut ketauan mama kalo belom bangun. ee ternyata bukan dari mama, tapi dari beibh. ngomongin tentang undian baju daerah. aku lupa kalo kelasku belom undian. trus ngomongin tentang properti sama wardrobe. mosok foto mau asal-asalan? ga banget deh yaa. begitu telpon ditutup, aku langsung onlen. nyari brili mau ngomongin hal undian. begitu ketemu di ym langsung conference sama anak-anak. akhirnya sepakat besok kumpul di ssc jam 8. begitu selesai conference langsung turun ke bawah bikin sarapan. roti isi plus jus jeruk. kenyaaang :D
balik ke depan leptop lagi, chat sama mbah. dikasi link ini . langsung buka dan kaget sama isinya. penasaran? buka aja.
si angga aku kasi link ini juga, dan sepanjang 10 menit kita chat dipenuhi sama emoticon nangisnya dia. angga shock liat artikelnya. hatinya hancur berkeping-keping ping ping. luluh lantak tak tak. dan aku.. tertawa ngakak kak kak kak sepanjang chat HAHAHAHAHA
deep sorry ya brothah, aku menghancurkan perasaanmu. no more paha seksi kalo muka hoax macam begitu =))
balik ke depan leptop lagi, chat sama mbah. dikasi link ini . langsung buka dan kaget sama isinya. penasaran? buka aja.
si angga aku kasi link ini juga, dan sepanjang 10 menit kita chat dipenuhi sama emoticon nangisnya dia. angga shock liat artikelnya. hatinya hancur berkeping-keping ping ping. luluh lantak tak tak. dan aku.. tertawa ngakak kak kak kak sepanjang chat HAHAHAHAHA
deep sorry ya brothah, aku menghancurkan perasaanmu. no more paha seksi kalo muka hoax macam begitu =))