hmm kita baru deket sejak mei kemaren. sejak ada kejadian yang ga enak tentang kamu. dan topik-topik pembicaraan kita jadi sering ngomongin tentang masalahmu itu.
ga lama kita ngomongin yang lain, aku dewe ga tau bisa deket sama kamu sbenernya gara-gara apa.
kamu orangnya baik, cukup pengertian dan sopan. tapi kadang aku sebel kalo emosi mu mulai ga terkontrol, apalagi waktu kamu tiba-tiba sms mau cari pisau. ga jarang aku juga sebel sama segudang wanitamu yang terus-terusan mbok ungkit hahaha :p
tapi...
terima kasih buat kamu yang uda ndengerin ceritaku
terima kasih buat kamu yang suda mau ngerti aku
terima kasih buat kamu yang ga terlalu protes sama kecuekanku
terima kasih buat kamu yang 2 hari ini ngingetin aku biar sopan :p
terima kasih
oya, selamat yaa kamu ketrima stan.
aku bangga, aku seneng.
aku seneng soale hidupmu bakal berlanjut. ga terus-terusan stuck sama orang-orang yang sama hehe
sukses yaaaa
be good man there
i'll miss you, bronto :)