Tuesday, August 24, 2010

first day

hari pertama kuliah sebagai mahasiswa kedokteran brawijaya.
senen 23 agustus 2010
berhubung rok yang aku jaitin belom jadi, alhasil aku pake rok biru panjang kombor klewer sorendo-rendo semata kaki.

duduk di baris ketiga dari depan, bareng sama dinda. jam pertama bahasa inggris diajar sama mr.beleven. pas tengah-tengah pelajaran si mister manggil beberapa anak satu-satu buat introduce him/her self. skalian disuru nyeritain tentang kampung halamannya *khusus buat mereka yang luar malang. ee gak tau nya aku termasuk yang dipanggil maju. yawes ngomong seadanya. pas ditanyai hobiku apa, tak jawab makan sama wisata kuliner *yaolo gak banget.

jam kedua, bioethics diajar sama dokter sopooo ngono. wedok pokoke. wong e lek nerangno ambek merem-merem ngono. lha wong e ae merem, yawes murid e yo merem pisan. termasuk aku ehehehek :p

istirahat sejam, aku jalan ke matos bareng silvy, dinda, kitty, keke, yuke, nurul. kita kelaparan uh oh. tujuan awal se ke matos, tapi akhirnya mandeg di mx trus makan di hokben. ee pas aksi mencari makan itu, si erdo binguuuung ae. dikit-dikit sms. garai ruwet ae hrr -____-

lanjut jam ketiga pelajaran IKM-KP *mboh iku opo. yang ngajar dr.Tatong. widih wong iki jan buetah ngono lek ngecipris. mosok kudune jam 4 kelas wes buyar, ee lanjut terus nganti setengah 5 zz

yaolo akhire aku mulih tepar *padahal mulih disetiri, pancet ae tepar