dear pembaca setia *iyo lek ada*, aku habis operasi gusi lhooo. gak penting ya?
bagiku penting lho ! operasi ini dijalankan gara-gara gusi ku yang tengah atas itu ngganggu banget. saking tebelnya jadi kudu diiris gitu. sebenernya se gak ganggu-ganggu banget, cuman kalo misalnya ini gusi gak diiris alhasil kawatku gak bisa rapet. bagian gigi tengah atas bakal tetep menyisakan lubang pintu gede buat lewat angin.
operasinya baru kemaren. di jadwal se jam 7. tapi berhubung sopir baru dateng jam 7 kurang, jadilah aku nelat gitu waktu sampe di dokter. fyi, dokter yang bakal nangani aku ini bapaknya temen angkatanku. namanya Drg.Rudhanton. dokter ini temen sma nya ayah mama lho ! *sungguh gak penting*
aku wes kadung ndredeg pas dioprasi. soalnya menurut brita yang beredar, rasanya sakit waktu disuntik buat biusnya. jadilah, sepanjang oprasi aku merem gitu. ternyata gak sakit sama skali, rasa cekit-cekit ae gak.
pas mau pulang, dokternya pesen kalo lidah gak bole nyenggol tembelan dulu. aku manggut-manggut ae. ee ternyata, pas makan susah minta ampun *lebay*. aku baru sadar kalo lidahku ini panjang, jadinya kalo pas ngunyah otomatis kesenggol-senggol gitu.
pertama aku nyoba makan bubur dari sisi kanan, ee ndlewer. pindah sisi kiri, ee ndlewer juga. akhirnya aku ndangak trus bubur tk tumpahin gitu aja ke tengah-tengah mulut. jan berasa koyo bayi bego hahok mangan pating tlecek.
dan puncaknya terjadi malam ini, tembelan yang belakang lepas. trus gusinya jadi kliatan sobekannya gitu. nganga lumayan gede dan itu perih -______-