pagi-pagi mencolot dari kasur, dibritau kalo kamu ngilang. gada kabar dari jam 6. saking shocknya, aku langsung ambil hape trus keluar rumah buat nyari kamu. padahal itu kondisi pake sandal rumah, baju piyama, lengkap dengan rambut acak-acakan khas bangun tidur. aku muter-muter nyari kamu. hasilnya nihil, kamu ilang. dan ini untuk kedua kalinya.
aku balik ke rumah trus marah-marah sama orang rumah gara-gara mereka teledor. tapi yang ada aku dimarahi gara-gara mbelain kamu -yang menurut orang rumah, kamu itu bodo- .
ga lama aku kluar lagi nyari kamu. muter-muter ga tau arah. pokoke jalan sambil manggil-manggil kamu. hopeless, aku sms beb. ngabari kalo kamu ilang.
ga lama aku kluar lagi nyari kamu. muter-muter ga tau arah. pokoke jalan sambil manggil-manggil kamu. hopeless, aku sms beb. ngabari kalo kamu ilang.
balik ke rumah, kosong ga ada orang. kamu juga belom pulang. aku masuk kamar trus nangis. haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah nggilani aku nangisan. mata perih gara-gara nangis ga brenti. bego ya, nangisi kamu. nangisi kamu yang ga sadar lek aku sayang pol. padahal kemaren aku habis dapet rejeki, ee hari ini dapet musibah
cepet pulang sayang
aku kangen
aku khawatir :(