Sunday, August 22, 2010

kisah tono dan tini part 3

tini naksir tono dari awal liat *oh mengapa banyak cinta berawal pake cara begini. menurut tini, tono itu imut-imut padahal jareku gak blas. fyi, tono ini kakak kelasnya si tini hehe

dasar tini lagi dapet rejeki, si tono ternyata naksir tini juga. tapi gara-gara si tono ini gak gerak cepat, jadilah perasaan mereka berdua sama-sama gak bermuara *err bahasaku berat. tono sukanya maen tarik ulur, yang aku istilahin layangan. si tono uda mulai ngasi sinyal-sinyal, tapi mboh gara-gara tono bego sinyalnya redup gak jelas gitu. otomatis tini lama-lama bosen juga dong. jadilah tini mulai hengkang. walopun sebenernya tini masi ada rasa sama si tono. tapi apa daya, tini lelah banting tulang jungkir balik salto loncat harimau ngejar kisah cintanya sama tono

tini yang biasanya sumringah kalo chat sama tono, sekarang uda gak lagi. apalagi di saat yang tepat, muncullah indro. indro ini naksir tini, dan lagi indro gak terlalu maen layangan. akhir cerita, mereka berdua jadian.

di tengah-tengah hubungan mereka, tini dapet kabar dari bejo (sohibnya tono). bejo bilang kalo sbenernya tono itu masih suka sama tini, tapi gara-gara tini tiba-tiba ngilang apalagi sampe jadian sama orang, si tono undur diri juga.

melas ya? sebenernya tono sama tini bisa jadi. tapi karena si tono yang lelet dan si tini yang uda terlalu capek, dua sejoli pun endingnya gak ketemu.
tapi gapapa se, toh indro ternyata bisa ngebahagiain tini. dan syukurlah, sampe sekarang indro sama tini masih bahagia :)

oya, tentang tono. ternyata dia kayaknya juga gak pengen berlarut-larut dalam kisah asmaranya yang batal gara-gara keasyikan layangan berujung cabang *maksute tono tini akhirnya jalan sendiri-sendiri. tono jadian sama dina, temen sekelasnya.




smoga tono dan tini, beserta pasangannya masing-masing bisa bahagia hehehe :D