Sunday, August 22, 2010

ehehehek

pas sampe rumah, buka twitter lewat hp bentar tapi trus pindah ke leptop. langsung girang lari-lari muteri meja makan sambil bawa sapu trus triak-triak. oke, girang sambil sedikit jerit aw aw
hal ini disebabkan oleh reply tweet dari Aji Idol, liat deh :


yang bikin girang adalah di kalimatnya ada 'sayang'nya gitu, aaa seneng aaaaaa *lebay parah nasib tweet jarang dibales sama artis pujaan -_____-"

fyi, aji termasuk penyanyi favoritku. dikarenakan suaranya yang easy listening plus improvisasinya di tiap lagu yang dia nyanyikan jamin cool abis!
penasaran? check this out !
itu salah satu favoritku lhoo ! masih ada lagi nih, coba buka yaa

selain suaranya yang asik, si aji ini juga cukup lucu. bukan cuma rambutnya aja yang lucu kriwul kruwel-kruwel , tapi aksi dia juga kocak. liat deh !
asik kali ya punya cowok romantis tapi kocak macem dia hehehe