Sunday, August 22, 2010

bengi-bengi mbrebes *judule kok gak banget

bengi-bengi mbrebes. walau judulnya gak banget, tapi itu realitanya. daripada aku nulis judul tetes air mataku, bakal lebih gak banget kan?

mbrebes gara-gara baca notesnya kingkong. padahal baru baca sampe tengah-tengah, tapi wes mbrebes. duh nangisanku tambah parah *jan ngguilani.
begitu selese baca, yang ada malah speechless. bingung mau komen apa. akhirnya cuma komen seadanya. gak komen membabi buta kaya biasanya.

dan sekarang, pas lagi ngetik postingan ini. lagi-lagi aku speechless. tak mampu kurangkai kata-kata indah tuk ungkapkan rasa ini. yak bagus aku kesambet setan sampe nulis begituan -___-



emang aku gak pinter ngungkapin rasa. tapi yang jelas buat kalian sobat-sobatku yang nun jauh disana. mau yang di UI, UGM, amerika, jakarta, dan yang tersebar di segala penjuru bumi, ketahuilah bahwa aku kangen kalian rek.

"kangen tapi gada kabarnya huuu"
kangen gak harus slalu diumbar kan teman?
sempat pengen nelpon, tapi takut ganggu kalian yang lagi ospek. aku kemaren juga ngrasain betapa nikmat anugerah sebuah ospek. jadi aku paham betul apa yang kalian rasain.
mau telpon ke amrik? duit moyang loe mahal gelak pake kak he.

mau sms? simpel se, gak makan waktu berjam-jam sebenernya. tapi jujur, pas uda mau ngetik yang ada malah diem. aku bingung harus mulai ngetik darimana dari kiri lah goblok. buanyaaak yang pengen tak ceritain, dan aku jamin gak bakal cukup masio aku ngetik 6 page di hape.


cukup gini aja deh kayanya. uda aku bilang kan kalo aku gak pinter ngerangkai kata hehe :D