Wednesday, June 1, 2011

Taman Safari dan Spesial Sambal

Hari ini aku ke Taman Safari sama temen-temen sma. Aku, Amal, Sasi, Brili, Dio, Rio, Ibe, sama Dani. Cuma berdelapan se, tapi lumayan lah. Daripada cuma berempat kaya biasanya zzz

Aku excited banget loh! Dari jam 7 uda standby di smanti padahal janjiannya jam 8. Soalnya nih selama 14 taun idup di Malang, baru sekali ini ke Taman Safari. Miris ya?

Nggak banyak foto se tadi. Cuma foto binatang-binatang gitu. Itupun masi di kamera. Belom aku cuci soalnya film masi sisa 15. Emboh kapan itu film bakal turun cuci. Tapi nanti kalo sudah dicuci scan bakal aku masukin di blog juga hehe *padahal hasil fotonya bisa dipastikan acakadut

Pulang dari TS kami makan di Spesial Sambal. Berhubung kelaparan tingkat dewa jadilah semua makan dengan brutalnya. Yang awalnya lemes gara-gara kelaparan, berakhir dengan lemes gara-gara kekenyangen. Dan gak diragukan lagi perutku semakin tidak berbentuk. Dan dengan perut-tanpa-bentuk ini aku dengan pedenya foto sama Amal. Posenya nempelin perut gitu. Sebut saja ini kebanggaan yg mengenaskan.