Monday, May 23, 2011

Daftar harapan jangka pendek

Berhubung beberapa hari ini otakku bener-bener sangat amat malas diajak main belajar. Jadilah aku banyak bengong kaya orang songong trus tersadar kalo aku memang mengong, dengan sendirinya. Hasilnya? Ya gini-gini aja onlen seharian, makan tidur boker, nulis gak jelas dan postingan ini salah satunya.



Ada beberapa hal yang pengen aku w
ujudkan dalam waktu dekat. Yok dimulai!

1. Aku pengen ke Amrik. Sebenernya uda lama sih pinginnya. Tapi muncul lagi baru-baru ini gara-gara sodara dari Amrik barusan dolan ke Malang. Mereka nanya kapan aku bakal main kesana, dan aku bilang besok kalo mereka ngasi akomodasi. Eh mereka bilang kalo mereka bakal langsung kasi akomodasi. Dengan syarat pesawat pulang pergi aku yang tanggung sendiri. Fyi, akomodasi sama biaya pesawat itu lebih mahal biaya pesawatnya. So, kalo taun depan ato 2 taun lagi acara dolan ke Amrik baru kesampean aku masi ikhlas.

2. Pengen IP 4. Tapi ini khayalnya tingkat provinsi. IP kemaren aja gak tembus angka 3. Eh semester ini pengen IP 4. Goblok banget deh! Tapi rasanya asik aja kalo IP 4, bisa dapet beasiswa dengan mudahnya. Bisa banggain ortu pastinya. Tapi yaaaa mengingat KECERDASAN TIDAK DAPAT DIPAKSAKAN, aku pasrah aja kalo gak dapet IP 4. Mana nilai UTS kemaren ancurnya gak pandang bulu nyante. Minimal 3 aja deh gapapa buat semester ini.

3. Aku pengen ganti hp. Hal ini terjadi karna N70-ku dipastikan cacat. Uda gabisa detect sim card, virusen, trus lemotnya yampun nyebut deh! Pencet menu aja nunggunya 15 menit. Itupun kalo beruntung hahaha *miris. Yah walopun sementara ini pake hp ayah, tapi yaaaa tetep pingin ganti hp aja gitu. Bolehlah iphone 4, g-tab, torch ato onyx 2. Tapi kalo gadapet ya gapapa juga se. Mengingat nilai IP semester ini yg kayanya bakal tetep miris, jadinya nasib ganti hp bakal ngikut miris

4. Aku pengen jadi orang kaya. Yak harapan ini muncul gara-gara habis nonton Joshua oh Joshua. Film lama yg ceritanya anak orang kaya tapi ilang pas masi bayi trus ditemu orang miskin trus akhirnya ketemu lagi sama orang tua kandungnya yg kaya raya. Ini khayalnya RUAR BIASAA!! Aku males gak ketulungan begini, gimana mau jadi orang kaya coba? Jadi kalo gak kesampaian dalam waktu dekat juga gpp

5. IP 3. Harapan yg ini berhubungan sama harapan nomer 2 sama nomer 3 juga. Kalo semester ini bisa dapet IP minimal 3 *yg notabene gak terlalu khayal kaya IP 4, kemungkinan aku bakal dapet hp baru yg belum jelas apa spesiesnya modelnya. Karena eh karena ayah cuma janji mbeliin hp baru kalo IPku gak se-mengenas-kan IP semester lalu. Semoga saja harapan yg ini bisa kesampaian, amin.


Segitu dulu aja deh, karna yg kepikiran baru itu hehe. Lanjut lagi kalo uda mulai ngarep yg lain-lain.