Saturday, June 11, 2011

@amaliongs @nindylaurentia


Dua orang ini. Yang satu sekampus tapi jwfuarang banget ketemu. Yang satu lagi di jogja. Lebih jarang lagi ketemunya. Tapi mereka yg paling update soal hidupku. Mungkin karna dasarnya sama-sama cerewet, jadi yaaa begitulah. Mungkin juga karna baru 1 taun kita pisah. Jadi masi deket. Mungkin kalo uda agak lamaan dikit lagi, kita bakal jarang kontak. Tapi aku harap sih tetep kontak hehe

Terima kasih kalian selalu ada. Terima kasih untuk sepasang telinga yg selalu mendengar. Sepasang mata yg senantiasa melihat. Dan hati yg siap siaga menjaga persahabatan.
Thanks for being a great-wonderful-superb besties!