Thursday, June 9, 2011

He'll do His best for us

Barusan liat di fb, ada sodara dari ayah yg lagi di ugd. Ternyata mbah Sri. Mama langsung berusaha ngontak. Dan dari info yg di dapet, kondisi mbah agak kritis. Kesadaran menurun, trus kalo ditanya jawabnya cuma 'aaa, eeem, aaa, eeeem' terus. Poor her :(

Mbah Sri ini bukan embah langsung sih. Beliau kakak dari ibu Ayah. Berhubung ibu Ayah (yang biasa aku panggil mbah uti) uda meninggal, dan kebetulan di keluarga besar Ayah tinggal mbah sri doang jadilah kami semua deket sama mbah sri. Mbah sri orangnya baik, sama kaya mbah uti. Beliau pinter masak, pinter bikin kue juga. Sosok yg tegar. Dan satu hal yg selalu aku kagumi dari keluarga Ayah, mereka sederhana.

Tau kondisi mbah sri agak kritis, aku cuma pasrah. Karna aku yakin, Tuhan akan beri yang terbaik buat kami semua :)