Sunday, November 20, 2011

Satnite's Surprise

Ceritanya Beb lagi kangen aku *pede nemen* Dia yang tiap 3 bulan biasanya pulkam, kali ini enggak gara-gara jadwal kuliah yang padet bukan main. Dan kebetulan aku lagi di Jogja, aku iseng mikir mau kasi surprise tiba-tiba muncul di depan dia gitu *koyo wong pacaran sumpah, sok-sokan kasi kejutan*

Dia gak tau kalo aku lagi di Jogja and no one knows except Mbak Vandia. Awalnya aku mau nyamperin ke kosnya. Etapi doi keburu ngibrit sama temennya, De
ntisia. Katanya sih ke festival makanan gitu. Alhasil aku nyusul ke UGM dianter Mbak Vandia.

Pas sampe di Purnabudaya UGM kan aku tolah-toleh tuh nyari yg pake jilbab pink. Pa
s keliatan trus aku tepuk punggung dia. Habis itu dia noleh dengan muka bingung. Dan gak lama mimik mukanya shock gitu, dan guess what? Dia nangis. HAHAHAHA