Aku punya anjing baru. Yo gak baru-baru nemen se. Uda 4 bulan lah kira-kira. Ini anjing jenisnya gak jelas. Sebut saja dia kampung. Dan emang ternyata sifatnya kampung banget.
Sukanya eker-eker sampah, trus mbawa-mbawa batu krikil gitu ke dalem rumah, edel-edel sapu korek, njabuti taneman. Liar nemeeeeen.
Dan yang paling bikin sebel adalah, sukanya pup sama pipis di dalem rumah. Kalo pup juga gak kira-kira, sak umbruk kaya tainya sapi. Yakaleee pipisnya sedikit, ini enggak, segelas ada paling. Mana kalo pipis sambil lari-lari. Kasian mama sampe stres -.-
Oya, namanya Benjo. Pendekan dari Ben Joshua. Ini nama pemberian dari mama, ya ya gara-gara mama ngefans si artis