kemaren beb dita kerumah, niat awal se nganterin buku. tapi seperti biasa mbleret jadi ngobrol-ngobrol ketawa-ketiwi sampe sempat ngajari beb twitteran *mbleret poll kan?.
sabtu kemaren, hari pertama perjuangan dimulai demi hidup lebih baik. aku belajar. hmm lebih tepatnya baca-baca. pertama-tama buka bindernya faiz mbaca catetan bio. woh tulisane plungker-plungker koyo uler. tapi gapapa wes, DEMI -____-
bosen baca, utek bb. berhubung katrok jadinya agak bosen. mana gada wifi di rumah, mosok mau bbman internetan pake pulsa. mati ae !tibalah hari minggu. pagi ke greja, di greja ngantuk-ngantuk ga konsen dengerin khotbah *duh jan duso tok aku iki. pulang greja ke ub. mau bayar pendaftaran spmk. jelas-jelas bayar e di bni, ayah sek ngotot ae ngajak ke sakri. tibae di sakri mek ada pameran leptop sama honda. alhasil ga jadi bayar spmk, si mama malah nyobain scoopy. ternyata welek, mosok stang e sangar ngono jan ga ada lucu-lucu e blas. aksi nyoba berakhir, bertandang ke bni di sbelah ub. tibae tutup *jelas lah iki minggu. akhirnya diputuskan aku bayar hari senen. skalian bayar buat pmdk umum sama swadana uns. ambu-ambune senen jadwal bakal padet iki.
malemnya mampir rumah mbak flo, minjem buku soal spmk. kata banyak orang yg ikut spmk nih, soalnya mirip-mirip gitu. dan yang jelas lebih gampang dibanding snmptn. jelas laaaah, lek sampe sama koyo snmptn angur ga ikut tes ae.
pulangnya mampir gramedia, laras butuh beli keperluan buat skolahnya. oh masa-masa sekolah, aku merindukanmu *apa deh ==ajujur, aku kudu mutah pas baca-baca. jan ga betah tapi tak kuat-kuatno, skali lagi DEMI.
owalah Gusti, paringono sabar paringono kuat :)