Monday, July 26, 2010

marvelous

hari ini H-1 pengumuman spmk. tadi pagi ke gereja, trus pulangnya mampir rumah eyang. eyang sakit db. karna ga ngapa-ngapain, aku ngantuk berat. jadilah tidur di sofa ruang tamu. trus mimpi
kong : awakmu ga ndelok pengumuman a?
aku : sek mene kong
kong : lho iki wes ono he, awakmu ketompo
aku : iyo? kok ngerti? sumpah kong?
kong : iyo iki.....

aku melek. dan bibir ini langsung ngomong, "amin aku ketrima". ga lama aku sekluarga cabut dari rumah eyang. di perjalanan aku tidur, pas melek ee uda sampe di parkiran mog. ternyata mama mau beli pengharum mobil. oya, pas di mog ketemu neta sama kluarganya.

perjalanan pulang, dapet info dari boo kalo spmk uda ada pengumuman di papan ub. ga pake basa-basi, langsung meluncur ke ub. perasaanku pas itu, pasrah. jan pasrah Gusti maringi opo sakarep.
begitu sampe di papan putih tempat pengumuman nampang. aku ayah mama langsung turun mobil kabeh. aku wes frustasi ga nemu namaku. ee ayah nemu langsung dituding-tuding. tiba'e aku ga nemu soale aku ngeliat di deretan pilihan ips. jelas ae -____-"

puji Tuhan, aku ketrima FK. FK inter brawijaya. dan yang keluar dari mulut cuma : ya ampun, wih, sama puji Tuhan. yaa 3 kalimat itu yang tak ulang-ulang sampe elek. sampe aku dewe bosen ngomong wih dan ya ampun. puji Tuhaaaaaaaaan :)