tadi siang jam 1 diundang makan di wss feskul sama angga sama sasi. ceritanya mereka traktiran bareng gitu. yang dateng mek dikit, cowoknya mek 4 dan ceweknya mek 12.
nah pas selese makan, aku cerita tentang kekecewaanku sama eyang. hmm ga perlu di ceritain disini lah ya. cukup mereka orang-orang terdekat yang tau. sialnya, berhubung emosiku akhir-akhir ini rada ga beres, jadinya pas cerita pake acara mbrebes gitu -______-
haaaaah lek kadung kumpul sama anak-anak, mesti bawaane ngakaak ae. mesti bahagia. coba lek di rumah, opo maneh di kamar. ga ada angin ga ada hujan moro-moro mbrebes. aku gembeng on zz
"Tuhan, aku kepengen ndang ketrima di ptn. apalagi di FK UB tahun ini lewat spmk.
kabulkan doaku ya Tuhaan...."