Thursday, August 25, 2016

HEGA TUMBANG

Seminggu sebelum CBT, Hega masuk rumah sakit. Gara-garanya badan panas tinggi. Dan ternyata tifoid plus dengue fever. Mungkin gara-gara kecapekan (dan digigit nyamuk di loteng) jadinya sampe kaya begini. Dianya udah ribut pengen pulang, ribut pengen belajar. Bahkan aku sama anak-anak sampe dateng ke Persada buat belajar. Galau? Jelassss.

Jenguk yg habis lahiran


Bahkan waktu hari pembekalan ujian CBT itu Hega dateng dengan kondisi masih pake iv plug. Dia minta ijin untuk ikut ujian besok hari dengan masih pake iv plug juga dan perawat yg bakal standby di depan ruang ujian. Hari H ujian, dokter-dokter pengawas gaduh gelisah semua. Dikit-dikit nyamperin Hega, dikit-dikit Hega di cek tensinya. Hega nya? Biasa aja hahahaha kondisinya lagi oke katanya waktu itu.

Selesai ujian, Hega balik lagi ke rumah sakit. Ngamar sampe bosen dan akhirnya diijinkan pulang hari Rabu kemarin. Gitu keluar pagi, siangnya udah muncul di depan rumahku buat ikut belajar OSCE. Jan luar biasa.