Sunday, June 26, 2016

Pengumuman UKMPPD Mei

Pengumuman UKMPPD batch 2 dijadwalkan akan diupload di web pada tanggal 30 Agustus. Tapi desas-desusnya sudah ada sejak Jumat malam kemarin. Bahkan ada supervisor yang mengucapkan selamat ke salah satu teman sejawat melalui media sosial, karena masuk dalam peringkat 10 besar nasional. Yap na-sio-nal, bayangkan!

Aku juga jadi ikut deg-degan, karena kemungkinan pengumuman akan muncul lebih awal dari yang dijadwalkan dan ujian kemarin adalah ujian gelombang pertama untuk angkatanku. Selain itu juga mungkin karena ikatan batin akibat terlalu lama bersama. Enam tahun bareng dari kuliah sampai koas. Dari pagi buta sampai bahkan gak tau sekarang sudah jam berapa dan sudah berapa lama jaga di RS gak pulang-pulang (begitulah koas). You'll get that feeling bro. 

Ternyata benar, besok paginya sekitar jam 4 grup line rame karena pengumuman di web sudah bisa diakses. Sebagian besar teman sejawat lulus ujian (termasuk teman-teman dekatku dan pacarku, puji Tuhan puji Tuhan). Walaupun ada beberapa teman sejawat yang kurang beruntung sehingga nantinya harus mengulang ujian dengan batchku.

Tapi tetep ikut seneeeeeeng banget. Apalagi lihat euforia teman-teman di grup pada ngucap syukur semua seneng semua sampai ikut terharu, waktu telpon pacar juga gitu mbrebes tipis-tipis. Dan ditambah sangat bangga karena ada 5 sejawat yang masuk 10 besar nasional. Yeah!
Selamat selamat selamat!

Photo by: Hega Rahmantya