Saturday, October 15, 2011

Pagelaran Seni Citra Smanti

Ini acara taunan di sma ku yang (tak pikir) paling gede, paling heboh dan paling wah. Jelas aja lah ya wong ini pensi. Jangan tanya apa itu pensi. Gak tau pensi? Makanya pake interneeeet..... NDESO! #efekiklanXL

Karena PSCS ini pentas seni, jadi acaranya ya yang menampilkan seni. Ya seni tari, seni peran, trus juga seni musik. Setauku seni tari nya gak melulu modern dance, tapi ada juga tarian tradisional. Ya walaupun menurutku tarian tradisionalnya gak begitu spesifik sih. Tapi keseluruhan, cukup apik.

Trus kalo soal seni peran, jelas ini urusannya anak teater. Dulu pas jaman smp aku anak teater lho! Tapi pas masuk sma surut gitu aja interest ke teater. Sempat pengen ikut, tapi ada hal yang menyebabkanku mengurungkan niat. Nah soal teater, setauku mereka juga bagus, ya walopun kadang aku bingung jalan ceritanya haha. Trus lagi untuk urusan seni peran, gak cuma dipegang sama anak teater sih. Ada pemenang b-art yang tampil juga. Apa itu b-art? B-art itu semacam lomba drama antar kelas. Entah kelas 10, 11, atau pun 12. Jadi semua kelas nampilin drama sesuai tema yg diajukan oleh panitia gitu. Nah pemenang dari b-art ini dipastikan tampil di pscs (biasanya sih gitu)

Nah yang paling heboh selalu seni musik. Bintangnya selalu band terkenal Indonesia gitu. Pscs pas aku masih kelas 10 itu gueststarnya Funky Kopral. Trus taun berikutnya J-rock. Yang diisi dengan tragedi vokalisnya terjun bebas dari panggung alias jatuh. Dan gara-gara dia jatuh ini, dari lagu ketiga sampe penutupan acara, dia performnya sambil duduk gitu #miris . Nah yang taun lalu itu guest starnya Rocket Rockers. Pas pscs yang heboh banget ini, aku lagi melancong ke bali

Dan sekaraaaaaang, guest starnya NETRAL! Netral sodara-sodara! *ngomong gak nyante pake toa* . Tapi jujur ya, aku agak gak tertarik. Aku bingung itu netral lagunya yg mana. Trus ya, dome itu mahajauh dari sawojajar. Gak mungkin lah ya aku nyetir malem-malem pulang dari dome sendirian. H3ll0uwHhhch aku masi dibawah umur takut diculik hahaha
Dan lagi kebetulan pacar juga ga nonton. Nah terus aku cama cappaaaaaach cobagh?! Masa iya nonton pscs sama adek sama temen-temennya. Yang ada aku ngaplo cengo gitu dong ya

Gitu aja sih sekilas tentang PSCS. Semoga pscs 2011 malem ini bisa sukses walaupun aku gak bisa hadir dan memeriahkannya :*