Tono dan Tini namanya. Mereka pacaran. Hmm beda keyakinan.
Di sinilah segalanya bermula.
Waktu awal hubungan, mereka uda sadar kalo ini gak bakal gampang *kalo aku se mikirnya gak bakalan bertahan lama. Seiring berjalannya waktu, keliatan banget kalo mereka kompak. Saling mendukung gitu dalam suka dan duka. Yaaa namanya pasangan baru, jadi ya maklum anget-angetnya. Bahkan mereka juga kompak banget buat ndapetin nilai. Duduk sebelahan waktu di kelas, pulang bareng, belajar bareng. Uuu kompak deh unyu deh :3
Tapi euforia kebahagiaan ini ternyata beneran gak lama. Pasangan kompak ini putus. Sebab putusnya juga gada yang tau
Hmm semoga keputusan yg mereka ambil ini, yg terbaik buat mereka berdua. Amin
Menurutku sih, pacaran beda keyakinan itu gak ada salahnya. Cuma ya itu tadi, gak gampang. Jelas banyak riwehnya. Karena gimanapun juga ada perbedaan yg mendasar yg bikin semuanya gak mudah. Mengutip kalimat dari temenku nih,
"Cinta seagama aja berat, apalagi beda agama"
Pesanku untuk sobat-sobat yg bernasib kurang lebih sama kaya cerita di atas. Kalo emang uda yakin, mantep, monggo dilanjutkan. Tapi kalo engga, segera akhiri saja. Lebih cepat lebih baik. Sebelum merasakan sakit yang bener-bener sakit :)