Wednesday, May 18, 2011

Kisah tono dan tini part 7

Nana punya pacar namanya Parjo. Nah si Parjo ini punya temen namanya Tono. Dan si Tono punya pacar namanya Tini. Kedua pasangan ini bahagia sejahtera sepanjang masa.
Suatu ketika Tono smsan gitu sama Nana. Yah berhubung Tono temennya si Parjo, Nana nyante-nyante aja kalo smsan. Toh isinya juga gak aneh-aneh. Tapi lama-lama Nana jadi agak gimana gitu sama Tini, takutnya Tini mikir yang enggak-enggak.

Nana sempat iseng-iseng telpon nanya ke Tono soal Tini. Dan kata si Tono mereka berdua fine-fine aja, Tono juga sesekali cerita tentang isi smsnya dia sama Nana ke Tini. Tapi tetep aja Nana ngerasa gak enak. Mana statusnya Tini kadang galau gitu *remaja sekarang hobi banget deh galau* Nana cerita ke Parjo, saran dari Parjo sih mending gausa smsan lagi sama Tono. Cari amannya lah

Hingga tiba pada suatu malam bulan purnama, Nana menemukan Tini merubah diri menjadi wolferine foto di pagenya. Dimana foto tersebut mirip sama foto Nana! Jeng jeng jeng ada apa gerangan?

Aku gak tau juga se apa yang terjadi. Nana juga punya cerita gitu doang sejauh ini. Gantung ya? Iya aku juga ngerasa gantung kok -___-