Monday, June 21, 2010

kickfest

sekilas aja tentang KICKFEST. acaranya distro-distro bandung pada ngumpul semua. tumplek blek di rampal. daaaaan harga stuffnya pada diskon semua lho! pukul rata 30% gitu sih, tapi di tiap booth ada tambahan diskon juga hehe.

kickfest di malang cuma 3 hari doang. dari hari jumat sampe minggu. dan aku bertandang ke sana pas hari jumat, pas baru dibuka, pas masi sepi-sepinya, pas mendung, pas enak wes pokoke. kesana cuma bertiga amal sama beibh ------------> dua sohib gila sekaligus klienku *kenapa klien? karena aku mesti yang bertugas nemeni mereka di saat kekasih mereka tidak ada di tempat. nasib jomblo zz

setelah munyer-munyer 2 jam akhirnya kita dapet beberapa item. tentunya dengan harga terjangkau dong. secara aku sama amal cuma bawa duit 200rebu. beibh apalagi, gabawa duit sama skali gara-gara ndadakan aku ajak. amal dapet baju sama tas merah yang dia pengen. aku dapet baju. beibh dapet tas. itu tas aku beliin buat hadiah ulang taun dia hehe.

pulang dari kickfest perut lapar tak tertahankan. meluncurlah kami bertiga ke bu tomo. dan aksi makan siang ini bikin aku ninggalin acara misa jumat pertama di ijen. oh Tuhan ampuni hambamu yang nakal ini huhu :(
karena ga jumatan ini, aku gajadi terima gelang rumah sakit dari mas dio padahal aku pengen. udah gitu pas tengah-tengah maem disms kamu.
kamu : kok ga ke ijen?
aku : iya khilaf tadi ke kickfest hehe
kamu : oo dasar, aku jadi gabisa ketemu kamu tadi
aku : ah pret kan lha takira kamu ga dateng juga
kamu : dateng yoo

yaa kurang lebih gitu smsnya. lanjutannya ga perlu ditulis, panjang.
haaaaaaaaaaaaaaaaah ngene ini random rasane *lak geje zz

oya, pas di kickfest ketemu sama mbak-mbak alumni. mbak dep, mbak shany, sama mbak lia. here is some picture of us :D