haaaaaaaaaaah jam berapa ini dan aku belom tidur. masi melek nonton indonesian idol. masi ngechat sama anggadha. dengan kondisi perut yang ga beres sama skali, daritadi kentut mulu dan sumpa aromanya aduhaiii bikin sapi tetangga sebelah beranak lewat mulut *padahal tetangga sebelah ga piara sapi. ditambah kepala yang sbenernya cenut-cenut dari maghrib tadi. daaaan masi nunggu balesan smsmu masio koyoe kayal soale kamu wes tidur haha
oke kamu
ya, kamu
gausa tolah-toleh, ya kamu itu
kamu yang temen-temenku ga terlalu kenal. kamu juga orang yang ga tiap hari sms aku. tapi tiap ada sms dari kamu, nggarai seneng hahaha
ya, aku ngefans kamu. totally adore you. first of all, modelmu slengekan tapi tiba'e pinter. ketrima dimana-mana ga koyo aku, slengekan tapi teteeeep ae ga pinter-pinter -_____-
second, sifatmu yang kaya kembang api. bikin dum dum blar ! gara-garanya aku ga bisa baca kamu. bener-bener deh gabisa baca maumu apa. alhasil aku ngituuuuut ae.
so,
siapa KAMU ?