Saturday, June 19, 2010

demam berdarah

ya demam berdarah.
aku sama laras barusan kena itu penyakit mematikan *lebay.
gara-garanya aku exhausted banget efek latian akustik seminggu dengan ngoyonya.
jadilah dari hari minggu, 6 juni sampe senen, 14 juni aku terkapar di kamar mama. berdua laras, jangan lupakan itu ! soalnya nih, pas hari minggu aku panas tinggi itu ee senennya laras panas tinggi juga. dasar adek, penyakit aja ditiru zz

dan selama aku sakit itu mama akhirnya cuti. full nemenin kedua anaknya yang sakit. aaaaah i love you, ma :)

dan karena badan baru beres hari senen, otomatis aku gajadi ikut tes di univ hang tuah. lha mau gimana lagi, pas hari sabtu (hari tesnya) trombositku sek turun mana badan sek remek gabisa turun kasur -___-

| wajah buruk rupa gara-gara db |

oya si laras nangis tiap diambil darahnya buat cek lab. maklum anak kecil *kecil opone coba?. padahal jarum yang dipake jan kuecil jarum bayi tapi teteeeep ae nangis sambil pegangan mama ckck

last but not least, thanks buat mereka yang uda dateng ke rumah buat jenguk sambil bawain eskrim hehe. thanks beibh, sasi, dio, brili, angga :)