Sunday, September 23, 2012

#AkuKuduPiyeUnite

Level kepercayaan diri lagi menurun drastis. Trus juga agak pesimis. Jadi mulai bingung harus bersikap gimana. Hmm omongannya agak berat ya? Iya. #TimIyainAjaBiarCepet

Kata orang-orang, aku ini supel binti grapyak. Baik dan cukup ceplas-ceplos. Etapi akhir-akhir ini beberapa temen deket bilang katanya aku jangan terlalu baik jadi orang. Aku jadi bingung aku salah dimananya. Nah karena bingung ini tadi makanya level kepercayaan diri jadi menurun. Jadi banyak mikir gitu lo kalo mau melakukan sesuatu. Jadi takut kalo begini salah, kalo begitu salah. Diem pun juga salah. Harah!

Trus trus jadi lebih pemilih lagi mau cerita ke sapa, lebih mikir lagi kira-kira enaknya cerita apa gak. Ee lha kok temen deket bilang katanya jangan suka mendem sendiri, tapi temen deket yang lain lagi bilang katanya gak papa mendem dan lebih selektif kalo emang itu yg terbaik. HAHAHAHA matio ran uripmu ruwet mbulet. Makanya kamu jangan naksir aku nanti kamu ikutan ruwet mbulet trus mata sepet otak buntet hati pun ikut cupet. *krik* *gagal fokus*

Jalan tengahnya aku jadi sebodo teuing. Lagi pengen gini ya begini, lagi pengen gitu ya begitu. Hidup ngalir aja woles sewoles-wolesnya woles. Yah intinya aku bingung harus gimana. Aku kudu piye.