Wednesday, February 8, 2012

Puma & Benjo

Kapan itu sempat posting tentang Benjo. Kata Vanny, si benjo lucu ganteng gitu. Trus Vanny penasaran wujudnya benjo yg sekarang. Daaaan ini diaa

Uda gak ganteng apalagi imut hahaha. Ini baru 7 bulan lhoo tapi uda segini besarnya. Masi tetep nakal, sukanya eker-eker tanah sama nggondol sandal/sepatu.


Oya selain benjo ada anjing satu lagi di rumahku. Namanya puma. Betina satu ini umurnya 6 tahun kalo gak salah. Aku pernah posting pas puma ilang. Puma kalem dan penakut. Disentak dikit aja uda kabur. Tapi agak heboh juga se, apalagi kalo aku baru masuk rumah. Padahal cuma ditinggal 5 menit -.-

Puma paling nurut sama aku. Aku kemana aja dia ngikut. Mau naik turun tangga 10kali juga dia pasti ngintil. Gitu juga kalo pas mandi, puma biasanya ikut masuk. Uda kaya anak sendiri, makanya kalo puma ngilang mesti aku bingung mesti nangis. Uda kadung sayang se :')