Dua nilaiku keluar hari ini. Muskuloskeletal dapet B, Endokrin dapet B+. Dan menurutku itu udah cukup bagus. Coba bayangin aja nilai B untuk 8sks! Lumayan laaah, walau sebenernya kalo misal diusahakan lagi ya bisa dapet lebih dari itu. Eh wes ah, disyukuri aja hehehe
Tinggal 2 nilai lagi yang belum keluar. Hematologi sama Dermatologi. Semoga dua-duanya bagus juga. Kalo sesuai prediksi, kayanya IP semester 3 ini bakal lebih baik dibanding semester kemaren. Seneng lho seneng lho! Dan yang tambah bikin seneng, semester ini aku gak ikut SP. Jadi gak buang-buang duit lagi. Yehaaaaw!