Sunday, June 22, 2014

Grey's Anatomy

Baru-baru ini lagi booming movie series tentang dunia kedokteran. Starting with Grey's Anatomy--film series barat-- yang udah nongol di tv dari tahun 2005. And followed by another movie series. Korean series, specifically. Ada Medical Top Team, Good Doctor, and also Emergency Couple.

Dari 4 series diatas, cuma Grey's Anatomy yang belum tuntas aku tonton. There's 10 season of it and still going, imagine thaaat! Padahal yang korea-korea cuma 20 an episode *sigh*. And because I got nothing to do at home, jadi aku berencana buat nonton ulang (dan ngelanjutin) hehehe

Grey's Anatomy menceritakan tentang interns surgeon atau sebut saja calon dokter bedah. With so many cases, some conflicts between one and another doctors, and of course some romance thingy yang akhirnya bikin series ini makin kompleks. Dan yang makin bikin asik, kebetulan pemainnya ganteng sih hahaha all hail Patrick Dempsey yang matanya maha teduh hihihi


Walau kadang agak bosen juga karena di beberapa episode plotnya mulai monoton, tapi aku masih penasaran pengen nonton. Yah mungkin karena bawaan profesi *ceileh profesi*. Tapi emang sih, makin kesini, makin asik aja gitu ngebayangin hectic yet unpredictablenya kehidupan tenaga medis di rumah sakit hehehe semoga semua lancar jaya sampe akhirnya jadi dokter beneran. Amen to that! :)