Sunday, March 4, 2012

Blackberry

Tiba-tiba pengen bb. Bukan, bukan karena pacar punya bb. Itu cerita lain. Tapi lebih karena di bb ada yg namanya bbm.

Kenapa gak pake ym? Karena gak semua ngaktifin aplikasi ym entah di leptop ato di hapenya.

Kenapa gak pake whatsapp? Jawabannya sama kaya kenapa gak pake ym. Ya dengan sedikit perbedaan kalo ym mungkin uda agak ditinggalkan, sedangkan whatsapp baru booming akhir-akhir ini.

Kenapa gak pake sms? Karena dalam suatu pengambilan keputusan, akan lebih baik kalo semua pihak itu ketemu trus dirembug bareng-bareng.

Kenapa gak ketemu aja? Hmm kalo butuh kepastian dalam waktu 5 menit, trus musti ketemuan dulu gitu? Yakali!


Kenapa bbm? Karena temen-temen uda pada pake bb. Apalagi kalo pas kepanitiaan kaya gini trus butuh buat ngambil keputusan secepet mungkin. Kalo ada bb bisa tinggal bikin grup, trus diobrolin disitu. Gak ribet, gak harus ketemu, tinggal bondo pulsa sama sinyal doang. Selesai perkara!