Beberapa hari ini aku lagi sibuk nyiapin retret sma sekota malang. Acara lumayan gede, dengan waktu cuma sebulan. Satu kata MEPET. Jadinya harus kerja ekstra keras bareng temen-temen panitia.
Contohnya dua hari ini. Yang biasanya kalo ngumpul cuma rapat trus lanjut main-main, diganti sama ajang fotocopy dadakan. Jadi ceritanya kita njilid proposal sendiri. Mulai dari nyampul mika, steples, sama ngelakban. Aksi jilid 80 proposal itu diiringi sama ngelipet surat-surat penting. Semacam surat donatur, surat ijin cari dana di gereja-gereja, dan macem-macem surat lainnya. Yang jumlahnya lebih dari 200 lembar. Trus suratnya harus dimasukin amplop satu-satu. Dan terakhir disebar ke pihak berkepentingan. Belom lagi kalo suratnya kurang, jadi harus buruan fotocopy lagi. Begitu seterusnya
Keliatannya sepele sih, tapi lumayan bikin capek. Semoga kerja keras ini dapet hasil yg baik di akhir
Tuhan memberkati :)