Monday, March 28, 2011

sushi make me crazeeeeh

Tadi malem sekeluarga makan di Hachi Hachi. Atas segala perjuangan dan pemaksaan ke ayah nih ceritanya.
Berhubung baru pertama kali makan disini, jadinya cuma pesen 3 roll aja. Baked salmon roll, black dragon roll, sama crunchy roll.



"baked salmon roll"

Yang paling enak dari 3 roll itu menurutku Black Dragon! Yang Baked Salmon juga enak se, seger gitu gara-gara ada rumput lautnya. Kalo yang Crunchy Roll rasanya biasa aja. Ya cuma crunchy-crunchy gitu hehehe

Dan siang ini pas break kuliah, aku dinda mbak ayunda beserta 4 diva awalnya mau makan di Green leaf, itung-itung nyoba resto baru yang konon kata Keke enak. Tapi berhubung hasil vote mengarah pada Hachi-hachi jadilah siang ini kami bertengger di resto sushi ini. Gimana perasaanku? Jangan ditanya. Damn happy! HAHAHAHA

Kita pesen 5 roll. Club salmon, dragon roll, caterpillar roll, black dragon, sama baked salmon. Anak-anak banyak yg suka black dragon. Itu yang paling enak kata mereka. Caterpillar rasanya biasa aja, hambar dan aneh kalo menurutku gara-gara isinya ayam -__- Kalo club salmon rasanya kaya pizza gara-gara ada sensasi mayo gitu. After all, semua lumayan laaaah. Worth it dengan 35rebu hehehe