Berhubung baru pertama kali makan disini, jadinya cuma pesen 3 roll aja. Baked salmon roll, black dragon roll, sama crunchy roll.
"baked salmon roll"
Yang paling enak dari 3 roll itu menurutku Black Dragon! Yang Baked Salmon juga enak se, seger gitu gara-gara ada rumput lautnya. Kalo yang Crunchy Roll rasanya biasa aja. Ya cuma crunchy-crunchy gitu hehehe
Dan siang ini pas break kuliah, aku dinda mbak ayunda beserta 4 diva awalnya mau makan di Green leaf, itung-itung nyoba resto baru yang konon kata Keke enak. Tapi berhubung hasil vote mengarah pada Hachi-hachi jadilah siang ini kami bertengger di resto sushi ini. Gimana perasaanku? Jangan ditanya. Damn happy! HAHAHAHA
Kita pesen 5 roll. Club salmon, dragon roll, caterpillar roll, black dragon, sama baked salmon. Anak-anak banyak yg suka black dragon. Itu yang paling enak kata mereka. Caterpillar rasanya biasa aja, hambar dan aneh kalo menurutku gara-gara isinya ayam -__- Kalo club salmon rasanya kaya pizza gara-gara ada sensasi mayo gitu. After all, semua lumayan laaaah. Worth it dengan 35rebu hehehe
Dan siang ini pas break kuliah, aku dinda mbak ayunda beserta 4 diva awalnya mau makan di Green leaf, itung-itung nyoba resto baru yang konon kata Keke enak. Tapi berhubung hasil vote mengarah pada Hachi-hachi jadilah siang ini kami bertengger di resto sushi ini. Gimana perasaanku? Jangan ditanya. Damn happy! HAHAHAHA
Kita pesen 5 roll. Club salmon, dragon roll, caterpillar roll, black dragon, sama baked salmon. Anak-anak banyak yg suka black dragon. Itu yang paling enak kata mereka. Caterpillar rasanya biasa aja, hambar dan aneh kalo menurutku gara-gara isinya ayam -__- Kalo club salmon rasanya kaya pizza gara-gara ada sensasi mayo gitu. After all, semua lumayan laaaah. Worth it dengan 35rebu hehehe