Sampe di matos aku mau nyempetin nonton mas Dani tampil. Yauda selesai transfer, aku ke foodcourt. Sampe di foodcourt liat mas-mas kribo pake ikat kepala warna-warni gitu. Pas tak liat-liat kayanya familier ama mukanya. Tak perhatiin lagi, eh ternyata itu mas-mas vw kodok oren! HAHAHAHA
Fyi, long time ago
aku: mas Dan, mas yg kribo pake iket kepala itu namanya sapa?
mas Dani: xxxxxx *gak jelas dengernya*
aku: oooh *sok denger* mobilnya vw kodok oren bukan?
mas Dani: iya, orang gereja kok. Anak komisi juga?
aku: woo iya?! Bandnya apa mas?
mas Dani: unda undi
dan jadilah, sampe rumah langsung nyalain leptop nge-search itu mas-mas oren. Dan hasilnya nihil zz
Nemu yg mirip sih entah bener mas oren apa bukan, tapi muslim i -_____-
Gak jodo banget deh. Tau gitu tadi nekat kenalan *sok berani*