Friday, March 25, 2011

mr. oren

Tadi ke matos sore gitu pulang kampus. Niatan awal sih mau transfer bayar utang-utang yg uda numpuk. Sekalian transfer buat bayar kaos pesenan. Yang ternyata itu duit kaos balik kucing gara-gara orderanku terlanjur dicancel sama Mario, dikira aku gajadi beli.

Sampe di matos aku mau nyempetin nonton mas Dani tampil. Yauda selesai transfer, aku ke foodcourt. Sampe di foodcourt liat mas-mas kribo pake ikat kepala warna-warni gitu. Pas tak liat-liat kayanya familier ama mukanya. Tak perhatiin lagi, eh ternyata itu mas-mas vw kodok oren! HAHAHAHA

Fyi, long time ago in bethlehem aku perna ngefans sama itu mas-mas. Hm sampe sekarang sih. Cuma berhubung jarang ketemu jadinya sering lupa hehe iya emang dasar aku pelupa dan gak perna inget apa-apa. Pertama kali liat mas oren itu di gereja. Pake baju item-item plus kacamata dork item kaya yg dipake di matos tadi. Gatau kenapa, ngefans aja gitu. Apalagi pas tau mobilnya vw kodok woooo tambah ngefans nemen!

aku: mas Dan, mas yg kribo pake iket kepala itu namanya sapa?
mas Dani: xxxxxx *gak jelas dengernya*
aku: oooh *sok denger* mobilnya vw kodok oren bukan?
mas Dani: iya, orang gereja kok. Anak komisi juga?
aku: woo iya?! Bandnya apa mas?
mas Dani: unda undi

dan jadilah, sampe rumah langsung nyalain leptop nge-search itu mas-mas oren. Dan hasilnya nihil zz
Nemu yg mirip sih entah bener mas oren apa bukan, tapi muslim i -_____-
Gak jodo banget deh. Tau gitu tadi nekat kenalan *sok berani*